Kenapa Cewek Suka Pakai Sneakers Putih? Ini Alasannya

Sudah punya sneakers putih di rak sepatu kamu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 21 November 2018 icon 09:30 WIB
Kenapa Cewek Suka Pakai Sneakers Putih? Ini Alasannya

Perempuan suka sneakers putih. (Unsplash/Nicole Honeywill)

Bagi sebagian wanita, tampil kasual sporty adalah gaya fesyen favorit. Sebagai penyempurna penampilan, mereka kerap memadupadankan dengan sepasang sneakers putih. Tapi kenapa cewek suka pakai sneakers putih, ya?

Dari sekian banyak jenis sneakers yang ada, kebanyakan cewek memang cenderung memilih menggunakan sneakers putih. Meski sneakers putih lebih muda kotor, tidak membuat mereka mengurungkan niat untuk mengandalkan sepatu ini. 

Sneakers putih menjadi fashion item yang wajib dimiliki oleh cewek. Alasannya sederhana. Sneakers putih dianggap sangat fleksibel.

Ketika sedang malas memilih outfit untuk pergi, cukup memakai kaus dan celana jeans, kemudian dipasangkan dengan sneakers putih. Sesimpel itu saja otomatis akan membuat tampilan lebih chic dan stylish.

Sneakers Stella McCartney X Adidas Stan Smith. (Stellamccartney)
Sneakers Stella McCartney X Adidas Stan Smith. (Stellamccartney)

Sneakers awalnya memang dibuat untuk olahraga. Namun seiring berjalannya waktu, sneakers menjadi fashion item yang wajib dimiliki.

Mau ingin tampil sporty namun tetap stylish? Cukup mengenakan pakaian olahraga favorit, jaket, dan sepasang sneakers putih. Dijamin penampilan kamu menarik atensi.

Selain itu, sneakers putih sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai macam outfit, mulai dari denim hingga dress. Biasanya cewek yang memakai dress dengan sneakers putih, dipilih karena ingin memberikan tampilan kasual namun tetap terkesan feminin.

YSNEAKERS by Yuri SNSD / Instagram @ysneakers_kor
YSNEAKERS by Yuri SNSD. (Instagram/@ysneakers_kor)

Siapa bilang sneakers hanya bisa digunakan untuk hangout saja? Sneakers putih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pergi ke kantor. Memberikan tampilan formal, kasual, dan tentunya nyaman. Kamu bisa padukan dengan kemeja aau blazer yang bisa memberikan kesan tampilan semi formal.

Nah itulah alasan kenapa cewek suka pakai sneakers putih. Tertarik menambah koleksi sneakers putih lagi?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI