Fashion

Kylie Jenner Menjadi Selebriti Paling Berpengaruh di Dunia Mode

Kylie Jenner sedang berada di puncak!

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Kylie Jenner x Falcon Adidas Originals. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner x Falcon Adidas Originals. (Instagram/@kyliejenner)

Dewiku.com - Nampaknya tahun ini menjadi tahun kejayaan bagi Kylie Jenner. Setelah dinobatkan sebagai miliarder termuda pada usia 21 oleh Forbes, baru-baru ini ia juga dinobatkan sebagai selebriti paling berpengaruh di dunia mode.

Dilansir dari Asia One, bintang 'Keeping Up With The Kardashians' telah dinobatkan sebagai selebriti paling berpengaruh dalam Lyst's 2018 Year in Fashion Report, mengalahkan kakaknya Kim Kardashian West dan Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Lyst membagikan dalam laporannya, ''2018 adalah tahun Kylie. Pada usia 21 tahun, Kardashian yang termuda telah membangun kerajaan kecantikan, memperoleh lebih dari 115 juta pengikut Instagram, memiliki anak pertamanya dan menjadi youngest self-made billionaire,''

Kylie Jenner dengan bibir tipis alami. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner dengan bibir tipis alami. (Instagram/@kyliejenner)

 

Disebut-sebut sebagai true style chameleon, Kylie telah mendorong lebih dari dua juta pencarian tahun ini, mulai dari baju olahraga Adidas dan kacamata hitam Dior hingga pakaian dalam Victoria's Secret dan Alexander Wang minidresses.

Minidress merah muda yang dikenakannya saat pesta ulang tahunnya masuk dalam kategori pencarian untuk 'gaun merah muda' yang meningkat 107 persen dalam kurun waktu 48 jam,''

Di sisi lain, sang kakak, Kim Kardashian merasa terhormat karena membantu untuk menghidupkan kembali logo Fendi.

''Kim Kardashian membuat sejarah tahun ini sebagai penerima pertama Penghargaan Influencer CFDA. 2018 juga merupakan tahunnya. Ia membuat celana pendek sepeda keren, memberi kami sesuatu untuk pakaian renang neon dan membawa kembali thong 90-an. Dia membantu menghidupkan kembali Fendi logo saat dia memposting foto dengan berpakaian dari kepala hingga ujung kaki di monogram FF 'Zucca','' ungkap Lyst.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

 

Sementara itu, efek Meghan Markle terus berkembang di seluruh dunia. Pakaian pesta pernikahannya menyebabkan lonjakan besar dalam pencarian untuk Givenchy dan Stella McCartney.

Sedangkan penampilan siang hari juga telah menginspirasi jutaan pembeli untuk mencoba 'boat neck' atau 'tuxedo dress'.

Bahkan rata-rata jika Meghan memakai merek tertentu, merek itu akan mengalami peningkatan pencarian sebesar +200 persen selama minggu berikutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini