Fashion

5 Brand Fashion Paling Diburu Tahun 2018 via Mesin Pencari Google

Louis Vuitton ternyata nomor dua, nomor satu siapa?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Baju renang Gucci. (Instagram/@ilduomonovara)
Baju renang Gucci. (Instagram/@ilduomonovara)

Dewiku.com - Kamu pasti penasaran, brand fashion apa saja yang indeks pencariannya paling tinggi di Google selama tahun 2018. Meskipun pencarian ini belum tentu relevan dengan jumlah penjualan dan keuntungan di setiap gerainya, tapi banyak orang percaya jika semakin tinggi pencariannya, semakin populer juga brand tersebut.

Yuk, simak siapa yang merajai di 5 besar.

1. Gucci

Bukan cuma urusan penjualan, brand asal Italia ini juga menjadi nomor satu dalam mesin pencari Google. Banyak selebriti dunia yang terlihat berseliweran dengan brand mewah ini mulai dari artis Hollywood, Bollywood, hingga Korea.

Ilustrasi Gucci. (Instagram/@gucci)
Ilustrasi Gucci. (Instagram/@gucci)

2. Louis Vuitton

Masih ingat dengan kasus pendeta Rusia yang dihujat karena pamer tas Louis Vuitton? Ini salah satu bukti nyata jika brand yang satu populer dalam semua kalangan. Nggak heran kalau rumah mode asal Prancis ini menduduki peringkat kedua dalam mesin pencari Google.

Louis Vuitton. (Instagram/@louisvuitton)
Louis Vuitton. (Instagram/@louisvuitton)

3. Supreme

Kamu mungkin masih ingat, bagaimana brand ini melakukan kolaborasi epik dengan LV hingga hashtags #LVxSUPREME bertebaran di media sosial. Yup, rupanya kolaborasi ini sukses membawa Supreme jadi brand ketiga yang paling tinggi pencariannya di Google.

Supreme. (Instagram/@supremenewyork)
Supreme. (Instagram/@supremenewyork)

4. Fashion Nova

Meskipun nggak setenar LV atau Gucci, tapi Fashion Nova cukup populer hingga menduduki peringkat keempat dalam mesin pencari Google. Beberapa selebriti terkenal yang tercyduk pakai brand fashion ini adalah Kylie Jenner, Cardi B dan amber Rose.

Ilustrasi Fashion Nova. (Instagram/@fashionnova)
Ilustrasi Fashion Nova. (Instagram/@fashionnova)

5. Chanel

Mengurutkan peringkat brand fashion ternama belum sah jika tidak ada Chanel dalam daftar. Yup, meski bukan di urutan pertama, paling nggak brand yang pernah menggandeng G Dragon ini masih masuk dalam hitungan 5 besar. 

Chanel. (Instagram/@chanelofficial)
Chanel. (Instagram/@chanelofficial)

Jadi, brand favorit kamu ada di urutan berapa Girls? Apakah masuk deretan brand fashion paling diburu tahun 2018 via mesin pencari Google?

Berita Terkait

Berita Terkini