Makin Kaya, Meghan Markle Dikabarkan Gelar Pesta Sayonara Zara

Dan sayonara untuk semua brand murah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 08 Januari 2019 icon 15:30 WIB
Makin Kaya, Meghan Markle Dikabarkan Gelar Pesta Sayonara Zara

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Saat seseorang menjadi lebih kaya dari sebelumnya, ia mungkin akan membeli barang branded seperti tas Chanel. Namun berbeda dengan yang dilakukan Meghan Markle.

Dilansir dari ELLE, saat karir aktris Meghan Markle tengah naik daun, ia pernah merayakan statusnya yang baru kaya dengan mengadakan pesta sangat istimewa untuk dirinya sendiri.

Seorang sumber Hollywood mengatakan bahwa perayaan itu secara tidak resmi disebut sebagai pesta 'Sayonara Zara'. ''Meghan memberikan pakaian berharga lebih rendah di lemari ke tamu-tamunya,'' ungkapnya.

Baca Juga: 7 Putri Eropa dengan Belanja Baju Termahal 2018, Meghan Markle Nomor 1

Bayangkan, kamu datang ke pesta teman dan mendapat pakaian gratis!

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Meghan Markle sekarang mengenakan busana bernilai ribuan dolar untuk pertunangan dan acara-acara resmi lainnya. Potongan baju pun dibuat khusus untuknya, tapi dia tidak mendapatkannya secara cuma-cuma.

Anggaran pakaiannya berasal dari pendapatan Pangeran Charles sebesar USD 28 juta atau Rp 395 miliar dari Duchy of Cornwall, bersama dengan Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Pangeran William.

Baca Juga: Cuma Setahun, Belanja Fesyen Meghan Markle Habis Rp 7 Miliar

Soal aksesori, Meghan juga akan meminjam perhiasan dari koleksi perhiasan kerajaan milik Sang Ratu untuk acara-acara tertentu.

Sebagai seorang Duchess, dia sangat sadar kalau pakaiannya mencerminkan pekerjaan yang dia lakukan sekarang. Jadi tidak bisa sembarangan lagi.

''Meghan sadar membuat pakaian kerjanya menjadi terlalu tren,'' kata orang dalam kerajaan sebelumnya kepada ELLE.

Baca Juga: Pesta Ulang Tahun Hanya Dihadiri 3 Orang, Ibu Ini Merasa Terhina

''Meghan masih baru dalam hal ini dan sadar bahwa semua orang masih memperhatikannya dan ingin bersikap hormat,'' tambahnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI