Pernah Dipakai Jin BTS, Sepatu Mirip Kaki Kambing Ini Diprediksi Jadi Hits

Seperti apa bentuknya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 08 Januari 2019 icon 20:00 WIB
Pernah Dipakai Jin BTS, Sepatu Mirip Kaki Kambing Ini Diprediksi Jadi Hits

Jin BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Para ARMY sejati semestinya memperhatikan benda apapun yang melekat di tubuh member BTS saat promosi album bertajuk Love Yourself: Answer, termasuk salah satu sepatu unik yang dikenakan Jin BTS. Rupanya, sepatu mirip kaki kambing itu diprediksi jadi hits tahun ini.

Memasuki pekan kedua tahun 2019, banyak pakar mulai memprediksi hal-hal yang bakal menjadi tren tahun ini. Nah, khusus sepatu, model yang bakal hits adalah sepatu kaki kambing. Dinamai begitu karena bentuknya memang dinilai menyerupai kaki kambing.

Model sepatu unik terlihat  dikenakan oleh aktor Australia Cody Fern dalam acara karpet merah Golden Globes 2019. Fern tampil dengan sepatu bot hitam yang memiliki celah di bagian tengah sehingga membuatnya tampak seperti kaki kambing.

Baca Juga: Cowok Jago Masak, 5 Idol Kpop Ini Calon Suami Idaman

Penampilan Cody Fern di Golden Globes 2019. (Instagram/@codyfern)
Penampilan Cody Fern di Golden Globes 2019. (Instagram/@codyfern)

Sepatu mirip kaki kambing ini sendiri merupakan rancangan Maison Margiela. Oleh Margiela, sepatu tersebut diberi nama bot Tabi. Bukan hanya untuk lelaki, Margiela juga mendesain sepatu untuk kaum hawa dengan tambahan hak yang lebih tinggi.

Sejak dipakai Cody Fern kemarin, majalah GQ menyebut sepatu Tabi Margiela diprediksi akan menjadi hits di tahun 2019.

Ternyata, bukan hanya Cody Fern yang pernah mengenakan sepatu uni tersebut. Idol Kpop Jin BTS rupanya juga pernah menggunakan bot Tabi untuk melengkapi penampilannya dalam promosi album Love Yourself: Answer.

Baca Juga: Bentuknya Nyeleneh, Deretan Desain Sepatu Unik Ini Jadi Viral

Jin BTS pakai sepatu mirip kaki kambing. (Instagram/@bts.bighitofficial)
Jin BTS pakai sepatu mirip kaki kambing. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Hadirnya sepatu kaki kambing ini ternyata juga menimbulkan pro dan kontra di kalangan penikmat fesyen. Ada yang tak sabar untuk mencobanya, tapi ada pula yang mengganggapnya aneh.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik menggunakan sepatu mirip kaki kambing yang diprediksi jadi hits di tahun 2019 ini?

 

Baca Juga: Unik, Sepatu High Heels Ini Terbuat dari Kaki Manusia

Sumber: Suara.com/Firsta Nodia

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI