Fashion

Terlalu Ambigu, Busana Presenter Berita Ini Dibilang Mirip Mr P

Jadi banjir nyinyiran netizen, deh.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Blazer wanita. (Unsplash/Azamat Zhanisov)
Blazer wanita. (Unsplash/Azamat Zhanisov)

Dewiku.com - Seorang pembawa acara di televisi bernama Samantha Heathwood berhasil membuat para penonton salah fokus. Presenter berita ini mengenakan outer dengan potongan kerah yang bentuknya mirip Mr P atau alat kelamin laki-laki.

Dilansir dari Metro, Samantha yang bekerja untuk saluran televisi Channel Nine di Australia memang mengenakan outer berupa blazer hijau dengan potongan kerah tak biasa. Terdapat potongan bundar seperti dua buah zakar di bagian pundak. Sedangkan di bagian dada, potongan menurunnya sebelum bagian resleting nampak seperti batang Mr P.

Foto Samantha yang memakai blazer hijau tersebut telah dipublikasikan secara masif di berbagai media online dan menjadi bahan nyinyiran netizen.

''Saya tahu saya memang kurang dewasa tapi hal ini membuat saya cekikikan. Benar-benar tidak bisa untuk tidak dilihat,'' komentar seorang netizen.

Samantha Heathwood. (Channel Nine)
Samantha Heathwood. (Channel Nine)

Walau begitu, ada juga yang netizen membela Samantha dan penampilannya. ''Kalian semua bersikap menyebalkan. Lagipula, baju itu terlihat bagus saat dia pakai!"

Rupanya, ini bukan pertama kalinya blazer hijau berkerah mirip Mr P muncul di televisi. Pada 2010 lalu,  presenter berita Ten Eyewitness bernama Natarsha Belling juga pernah mengenakan pakaian serupa.

Saat itu, penampilannya juga langsung bikin penonton salah fokus. Pakaian berpotongan ambigu itu bahkan disebut netizen sebagai 'jaket alat vital pria'. 

Natarsha Belling. (Channel Ten)
Natarsha Belling. (Channel Ten)

''Seseorang yang bekerja di departement wardrobe mungkin berpikir ini telah terjadi bertahun-tahun dan tidak akan ada yang sadar,'' komentar salah satu netizen lagi.

Sementara itu, ternyata masih ada 2 pembawa acara berita di televisi yang sempat mengenakan pakaian serupa, yakni Melissa Doyle dalam program Channel Seven dan Eva Milic dari program Channel Nine. Hanya saja, blazer yang dipakai tidak berwarna hijau seperti milik Samantha atau Natarsha, melainkan putih dan merah.

 

Sumber : Suara.com/Risna Halidi

Berita Terkini