Bisa Ditiru, Kupas Tuntas Gaya Busana Andalan Member BLACKPINK

Meski bukan di atas panggung, gaya busana BLACKPINK tetap kece!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 20 Januari 2019 icon 22:00 WIB
Bisa Ditiru, Kupas Tuntas Gaya Busana Andalan Member BLACKPINK

Blackpink x Guess. (Instagram/@lotteshopping)

BLINK Indonesia dimanjakan dengan gelaran tur konser BLACKPINK bertajuk 'In Your Area' yang berlangsung dua hari berturut-turut di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (19/1/2019) dan Minggu (20/1/2019) akhir pekan ini. Para penggemar Tanah Air sangat antusias menyaksikan BLACKPINK membawakan lagu-lagu hitnya.

Debut dua tahun lalu, BLACKPINK ini disebut-sebut sebagai salah satu girl grup Kpop yang paling menarik di pasar dunia. Selain sukses dengan lagu-lagu andalan, member BLACKPINK juga menjelma jadi kiblat fesyen bagi para penggemar.

Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo memang terbukti selalu tampil sempurna di setiap penampilannya, baik dalam video klip maupun saat beraksi di atas panggung. Gaya mereka lekat dengan beragam item fesyen dari merek-merek kelas atas.

Baca Juga: Begini Anggunnya BLACKPINK Pakai Kebaya, Kayak Putri Keraton

Nah, lalu bagaimana penampilan member BLACKPINK saat off-dutty? Bersama Kpop Enthusiats sekaligus fashion dan beauty influencer, Sasyachi, berikut kupas tuntas fesyen dari grup asuhan YG Entertainment ini.

1. Jennie BLACKPINK - Classy with a twist

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Konsep laid-back luxury style sering disebut sebagai gaya andalan Jennie BLACKPINK. Contohnya saat dia memadukan crop cardigan klasik dengan baret dan rok putih yang membuatnya tetap tampil mewah tapi tetap edgy.

Baca Juga: Transformasi Lucinta Luna, dari Mirip Barbie sampai Jennie BLACKPINK

''Dia tuh bisa mix and match classic items dengan sentuhan modern tapi nggak berlebihan,'' ujar Sasyachi ditemui dalam acara Bincang Shopee All About K-Pop Idols, Kamis (17/1/2019) lalu, di kawasan Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Suara.com.

2. Lisa BLACKPINK - Lady like with an edge

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

''Dari semua member, Lisa menurutku paling mewakili arti dari BLACKPINK yang berarti memadukan sisi edgy dan feminin,'' ucap Sasyachi.

Lisa BLACKPINK memang kerap tampil dengan hasil mix and match item fesyen yang kontras antara kesan soft dan dark tapi sangat sesuai dengan kepribadiannya yang dinamis.

3. Rose BLACKPINK - Chic and comfy

Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)
Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

Rose BLACKPINK memiliki gaya off-duty yang cenderung minimalis. Meski begitu, dia tetap memilih tetap terlihat classy, bersih, dan nyaman. Dia kerap mengenakan basic item, tapi juga sering tampil casual chic dengan kemeja kebesaran dan celana pendek.

''Gayanya sederhana dan elegan, persis seperti kepribadiannya,'' tutur Sasyachi.

4. Jisoo BLACKPINK - Girly Cute

Gaya Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)
Gaya Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

''Jisoo member favorit aku! Fashion style-nya gampang ditiru dan bisa bikin kamu terlihat feminin dan menawan,'' ungkap Sasyachi. Jisoo BLACKPINK bahkan bisa terlihat sangat manis hanya dengan mini dress motif plaid, outwear hitam, dan sepatu putih.

Baca Juga: Mantan Model, Kamu Wajib Tahu 5 Fakta Jisoo BLACKPINK Ini

(Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI