Kocak, Begini Prediksi Netizen tentang Logo Zara di Masa Depan

Logo Zara yang baru jadi pembicaraan hangat.

By: Vika Widiastuti icon Jumat, 01 Februari 2019 icon 09:15 WIB
Kocak, Begini Prediksi Netizen tentang Logo Zara di Masa Depan

Zara. (Twitter/@fffabs)

Zara baru-baru ini mengenalkan logo baru mereka di media sosial dan situs resminya. Masih dengan konsep yang sama, logo Zara yang baru hanya memiliki sedikit perbedaan. Sayangnya, logo yang baru ini enggak dapat pujian dari netizen. Mereka justru menjadikannya sebagai bahan lelucon.

Logo yang di desain oleh Baron & Baron Agency ini masih mempertahankan bentuk huruf yang sama seperti logo awal mereka ketika launching pertama kali pada 2010.

Kini setelah bertahan 8 tahun dengan logo yang sama, untuk pertama kalinya Zara mengumumkan logo baru mereka.

Baca Juga: Jijik Banget, Ada Tikus Mati di Outlet Zara China

Lelucon logo Zara yang baru. (Twitter/@mindofimpact)
Lelucon logo Zara yang baru. (Twitter/@mindofimpact)

 

Mengganti logo dalam branding image memang kerap ditemui dalam perusahaan atau merek fashion tertentu. Ada banyak alasan yang membuat mengganti logo, salah satunya untuk meremajakan image perusahaan itu sendiri.

Untuk kasus Zara, logo baru mereka dianggap sebagai lelucon karena tidak ada yang berubah dari tampilan semula, selain jarak antar hurufnya yang semakin berhimpitan.

Baca Juga: Zara Jadi Bahan Ejekan Gara-Gara Pasang Foto ini di Katalog

Dipantau dari Twitter, beberapa netizen mengatakan, jika Zara tak harus menunggu 8 tahun hanya untuk merapatkan deretan huruf Z-A-R-A tersebut. Zara seharusnya bisa membuat yang lebih futuristik dan 'baru'.

Netizen lain juga menyayangkan logo yang baru karena meninggalkan citra anggun yang tercermin dari logo yang lama. ''Aku seperti terhimpit baju-baju mereka dalam logo yang baru,'' tulis seorang netizen.

Lelucon logo Zara yang baru. (Twitter/@fffabs)
Lelucon logo Zara yang baru. (Twitter/@fffabs)

 

Bisa ditebak, meme tentang logo baru Zara langsung bertebaran di media sosial, seperti yang terlihat di bawah ini. Netizen bernama Fabio ini bahkan bisa menebak logo Zara 8 tahun yang akan datang. Hmm, visioner banget sih netizen yang satu ini.

Menurutmu gimana Girls, apakah logo Zara yang baru lebih oke atau kamu setuju dengan logo yang lama?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI