Kalahkan Kim Kardhasian, Ini Harga Fantastis Cincin Tunangan Katy Perry

Harga cincinnya Katy Perry bisa dibuat beli belasan mobil mewah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Februari 2019 icon 14:30 WIB
Kalahkan Kim Kardhasian, Ini Harga Fantastis Cincin Tunangan Katy Perry

Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Sampai saat ini, berita Katy Perry dan Orlando Bloom tunangan masih menjadi perbincangan hangat. Kali ini kita akan mengulik harga fantastis cincin tunangan Katy Perry yang disebut-sebut kalahkan Kim Kardhasian dan Hailey Baldwin.

Momen Valentine tahun ini menjadi salah satu kenangan bahagia bagi pasangan selebriti Hollywood Katy Perry dan Orlando Bloom. Setelah tiga tahun bersama akhirnya Katy Perry dan Orlando Bloom mantap bertunangan.

Mengunggah momen bahagia tersebut di Instagram pribadi masing-masing, siapa sangka cincin tunangan tersebut berharga fantastis?

Baca Juga: Duh, Cincin Tunangan Katy Perry Mirip Punya Mantan Istri Orlando Bloom

Diketahui juga jika harga cincin tunangan Katy Perry mengalahkan cincin pertunangan Kim Kardashian dan Hailey Baldwin.

Dilansir dari laman E! News, salah satu pakar perhiasaan bernama Andrew Brown, presiden WP Diamonds mengatakan bahwa cincin tunangan Katy Perry diperkirakan berharga 5 juta dolar atau setara dengan Rp 70,5 miliar. Wow!

Sedangkan jika dibandingkan dengan cincin pertunangan Kim Kardashian yang diberikan Kanye West, nilainya dilaporkan sebesar 1,6 juta dolar atau sama dengan Rp 22,5 miliar.

Baca Juga: Kejutan, Orlando Bloom Lamar Katy Perry Tepat saat Valentine!

Cincin pertunangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber pun dibanderol dengan harga 500 ribu dolar atau kurang lebih setera dengan Rp 7 miliar. 

Orlando Bloom dan Katy Perry. (Instagram/@katyperry)
Orlando Bloom dan Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Andrew juga mengatakan bahwa cincin tunangan Katy Perry dan Orlando Bloom memang sebuah perhiasan unuk dan dibuat dengan banyak berlian.

''Apa yang terlihat seperti berlian berbentuk oval pink mewah 4 karat disusun dengan delapan berlian putih di sekelilingnya untuk membentuk bunga yang mekar. Cincin ini sangat unik dan berharga,'' jelasnya.

Cincin pertunangan Katy Perry memang mempunyai bentuk yang unik dan berbeda dari cincin pertunangan para selebriti Hollywood pada umumnya.

Biasanya cincin yang dihiasi dengan sebuah berlian besar pun menjadi pilihan favorit kebanyakan orang. Seperti yang dimiliki Kim Kardashian dan Hailey Baldwin.

Cincin tunangan milik Katy Perry ini berbentuk bunga, dilengkapi dengan sebuah berlian besar berwarna merah muda keunguan di tengah. Cincin ini juga dikelilingi berlian berwarna putih hingga membentuk bunga mekar.

Baca Juga: Agak Nyeleneh, Tips Awet Muda ala Kim Kardashian

Sangat memamerkan momen bahagia ini pun mereka berdua menunjukkan senyum bahagia dan Katy Perry juga memperlihatkan cincin pertunangan yang indah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI