Sukses Jadi Youtuber, Kemal Palevi Jajal Bikin Brand Sneakers

Brand sneakers ini terinspirasi dari pesan almarhum ayah Kemal Palevi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Februari 2019 icon 20:00 WIB
Sukses Jadi Youtuber, Kemal Palevi Jajal Bikin Brand Sneakers

Kemal Palevi. (Suara.com/Yazir Farouk)

Sukses menjadi Youtuber dan komedian rupanya tidak menghalangi kreativitas Kemal Palevi di bidang fesyen. Sebab pada Februari 2019, ia mulai mengenalkan brand sneakers buatannya yang dinamai KEM Footwear.

Lewat akun Instagram pribadinya, pria kelahiran Samarinda ini memberi bocoran dari brandnya dengan yang punya slogan ''Keep ‘Em Mad'' dan ''u mad bro?'', mulai dari box, sisi samping, dan juga belakang.

Selain karena kecintaannya pada sneakers, ide di balik munculnya brand ini rada kocak. Kemal bilang dia sudah lelah menanti permintaan endorsement.

Baca Juga: Lagi Tren, Ini Cara Cerdas Memadukan Jas dan Sneakers

KEM Footwear. (Instagram/@kemalpalevi)
KEM Footwear. (Instagram/@kemalpalevi)

''Dan gue mikir juga, daripada gue promoin sepatu orang, dan akhirnya sepatu mereka yang naik dan uangnya masuk ke kantong mereka, kenapa gak gue buat aja brand gue sendiri, sepatu gue sendiri, dengan kualitas sama tapi harganya murah? Pasti mereka 'marah' deh,'' tulisnya.

''So, itu kenapa slogan @kemfootwear ''keep ‘em mad'' dan ''u mad bro?'', karena selain harganya murah, gue yakin BANGET, kalau gue bikin sepatu sendiri gini, pasti suka diremehin gitu2. Ya nasib menjadi sampah haha,'' lanjut Kemal masih membubuhkan unsur komedi.

Ia juga memilih harga yang terjangkau karena pesan almarhum ayahnya. Rupanya saat kecil, Kemal selalu diajari ayahnya untuk membeli barang dengan harga semurah mungkin.

Baca Juga: OOTD Pevita Pearce, Bikin Nggak Bosan Pakai Sneakers

KEM Footwear. (Instagram/@kemalpalevi)
KEM Footwear. (Instagram/@kemalpalevi)

Karena alasan kenangan bersama ayah pula, pada sneakers tersebut nantinya tersemat tanggal ulangtahun dan tanggal meninggal ayahnya.

''Ya doakan aja guys, bokap gue di akhirat sana bisa lihat, anaknya sekarang punya brand sendiri, plus bangga, anaknya bisa mewujudkan keinginan anak-anak muda di Indonesia, yang hidupnya berkecukupan, tapi bisa punya sepatu bagus untuk sekolah, kuliah, kerja, atau apapun itu,'' cerita pria yang kini sudah menginjak 29 tahun itu.

Baca Juga: Hobi Koleksi Sneakers, Ini Sepatu Favorit Vanesha Prescilla

Meski masih akan dirilis secara resmi pada bulan Maret mendatang, sudah ada bocoran soal harga sneakers KEM Footwear. lho. Kemal Palevi bakal membanderol sepatu-sepatunya seharga Rp 300 ribuan saja. Menarik, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI