Fashion

ASOS Bikin Item Fesyen Nyeleneh Lagi, Kali Ini Dress Mirip Kantong Sampah

Awas, bisa dikira kantong sampah berjalan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Dress mirip kantong sampah. (ASOS)
Dress mirip kantong sampah. (ASOS)

Dewiku.com - Item fesyen nyeleneh dan bikin netizen heran seperti tidak ada habisnya. Kali ini muncul midi off-shoulder dress hitam dari ASOS yang disebut-sebut mirip trash bag atau kantong sampah.

Dilansir dari Metro, gaun itu terbuat dari vinil hitam berkilau tinggi yang sangat ketat. Gaun ini merupakan kolaborasi dengan LaQuan Smith dan memiliki ukuran plus. Saat ini tersedia dalam ukuran 18-28.

Meski sebenarnya gaun seperti ini biasa kita lihat dipakai oleh jajaran seleb seperti Kim Kardashian dan masuk kategori high-fashion, banyak netizen mengatakan komentar lucu di Twitter.

Dress mirip kantong sampah. (ASOS)
Dress mirip kantong sampah. (ASOS)

Seorang pria dengan akun @MarkLeedsFoster bahkan membuat parodinya. Ia terlihat memakai kantong plastik hitam yang ia buat sebagai dress.

''Gaun datang akhirnya setelah 2 minggu menunggu #Verydissapointed tidak terlihat seperti gambar,'' tulisnya pada caption.

Dress mirip kantong sampah. (Twitter/@MarkLeedsFoster)
Dress mirip kantong sampah. (Twitter/@MarkLeedsFoster)

FYI, gaun yang mirip kantong sampah menjadi viral setelah ASOS meletakkannya pada iklan yang ditargetkan di Facebook.

Karena kemungkinan besar kurang diminati, ASOS selaku pengecer online sudah memangkas harga dari 65 poundsterling menjadi 26 poundsterling atau sekitar Rp 477 ribu.

Tertarik memakai dress mirip kantong sampah dari ASOS ini?

Berita Terkait

Berita Terkini