Lucu, Ada Tas Berbentuk Kantong Teh Celup

Dijamin kamu bakal jadi pusat perhatian saat memakainya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Februari 2019 icon 19:00 WIB
Lucu, Ada Tas Berbentuk Kantong Teh Celup

Teabag-style Document Envelope. (Prtimes.jp)

Memiliki item fesyen yang statement tentu bakal menjadikanmu pusat perhatian. Contohnya tas berbentuk kantong teh celup satu ini.

Dilansir dari SoraNews24, sebuah toko retail di Jepang bernama Village Vanguard membuat clucth bag yang berbentuk seperti amplop teh celup raksasa.

Berwarna kuning cerah, tas itu dinamai 'Teabag-style Document Envelope' dan benar-benar terlihat seperti kantong teh dari merek teh yang sudah dikenal.

Baca Juga: ASOS Bikin Item Fesyen Nyeleneh Lagi, Kali Ini Dress Mirip Kantong Sampah

Seperti namanya, barang ini tidak bisa sepenuhnya dibilang sebagai tas, tetapi lebih ke amplop besar dari produsen alat tulis Cobato.

Teabag-style Document Envelope. (Prtimes.jp)
Teabag-style Document Envelope. (Prtimes.jp)

'Teabag-style Document Envelope' terbuat dari kertas, tetapi permukaannya adalah kertas berlapis laminasi sehingga dapat tahan air sampai tingkat tertentu.

Tidak hanya menarik, tetapi barang ini cukup besar dan praktis digunakan sebagai kantong dokumen.

Baca Juga: Fanri Collection, Mahakarya Kulit Ikan Pari di Tangan Difabel

Ia cukup besar untuk menampung sekitar 4 majalah ukuran biasa. Amplop ini punya ukuran lebar 240 milimeter (9,4 inci), panjang 340 milimeter (13,4 inci) dan luas bagian dalamya 20 milimeter (0,8 inci).

Teabag-style Document Envelope. (Prtimes.jp)
Teabag-style Document Envelope. (Prtimes.jp)

Kamu bahkan dapat memasukkan laptop di dalamnya, lho. Pasti orang-orang sekelilingmu bakal heran ketika kamu mengeluarkan laptop dari apa yang tampak seperti amplop teh celup.

'Teabag-style Document Envelope' dibanderol seharga 700 yen atau Rp 88 ribuan saja.

Meski begitu, karena barang tersebut dirancang sebagai amplop, kamu harus membawanya seperti tas clutch yang berarti mungkin kamu tidak ingin memasukkan terlalu banyak barang di dalamnya.

Baca Juga: Jadi Ikon Wanita Modis, 5 Tren Fesyen Ini Sudah Dipakai Putri Diana Duluan

Plus, karena amplop terbuat dari kertas, jangan mengisinya terlalu banyak jika tidak ingin jebol. Tertarik punya tas mirip kantong teh celup ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI