Kolaborasi Epik PUMA dan Porsche, Begini Hasilnya

PUMA dan Porsche berikat kejutan untuk para penggemar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Februari 2019 icon 11:00 WIB
Kolaborasi Epik PUMA dan Porsche, Begini Hasilnya

Porsche x PUMA. (Instagram/@porschedesignofficial)

Bagaimana jadinya jika Porsche dan PUMA berkolaborasi? Busana dan sepatu seperti apa yang bakal dihasilkan dari kerja sama epik keduanya?

Siapa yang gemar mengikuti perkembangan dunia balap, khususnya Formula E dan balap GT? Ada kabar menarik, kalian bisa menikmati busana dan sepatu karya PUMA x Porsche.

Dikutip dari situs resmi PUMA, awal 2019 ini, lini sportwear tersebut siap membekali seluruh driver tim Porsche Motorsport yang terdiri dari 24 pebalap Porsche di Formula E serta GT, termasuk kelas junior dan profesional, sampai seluruh anggota pit crew dari tim pabrikan Porsche, dengan race suit atau baju balap dan baju kerja tahan api berinovasi terkini.

Baca Juga: PUMA Buka Gerai Baru di Beachwalk Bali

''Kami bangga bisa bermitra dengan Porsche Motorsport, salah satu perusahaan balap paling sukses dengan tradisi motorsport yang kaya,'' begitu sambutan Bjørn Gulden, Chief Executive Officer (CEO) PUMA.

Porsche x PUMA. (Instagram/@porschedesignofficial)
Porsche x PUMA. (Instagram/@porschedesignofficial)

''Race suit PUMA dikembangkan untuk balap tingkat tertinggi, dan kami berbangga hati bisa menambahkan Porsche Motorsport dalam deretan kemitraan kami yang telah ada sebelumnya, seperti di balap Formula One (F1), dan berbagai kategori top motorsport,'' imbuh dia, seperti dikutip dari situs resmi PUMA.

Dikutip kantor berita Antara dari Reuters pada Jumat (22/2/2019) kemarin, kemitraan antara PUMA dan Porsche semakin diperluas dengan peluncuran koleksi busana bagi konsumen kelas atas, termasuk kaum muda serta fans balap. 

Baca Juga: Puma x Maybelline, Koleksi Makeup dengan Konsep Athleisure

Porsche x PUMA. (Instagram/@porschedesignofficial)
Porsche x PUMA. (Instagram/@porschedesignofficial)

Sementara itu, PUMA yang menggantikan Adidas sebagai mitra Porsche, baru saja memamerkan koleksi sepatu dan apparel perdana mereka di Berlin, Jerman, pada Kamis (21/2/2019) pekan lalu. Produk-produk ini siap dipasarkan mulai 1 Maret 2019 mendatang, baik di gerai PUMA seluruh dunia maupun penjualan online.

Baca Juga: Karl Lagerfeld Kolaborasi dengan Puma untuk Koleksi Kapsul

Sepatu PUMA x Porsche diberi label 283 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 3,9 juta. Sementara jaketnya dibanderol senilai Rp 7 juta. (Suara.com/RR Ukirsari Manggalani)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI