Outfit Hotman Paris Senilai 30 Unit Rumah Mewah, Pakai Apa Saja?

Kemewahan sepertinya memang cocok jadi nama tengah Hotman Paris.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Februari 2019 icon 13:00 WIB
Outfit Hotman Paris Senilai 30 Unit Rumah Mewah, Pakai Apa Saja?

Hotman Paris. (Suara.com/Sumarni)

Hotman Paris sepertinya memang tahu banget caranya membuat netizen takjub kepadanya. Ada yang sudah tahu kalau outfit pengacara kondang ini jika ditotal bisa seharga 30 unit rumah mewah?

Seperti diketahui, Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang bergelimang harta serta kemewahan. Dia juga memiliki sederet koleksi mobil mewah dan perhiasan bernilai miliaran rupiah.

Bukan cuma itu, pakaian yang dikenakannya pun berharga fantastis. Soal outfit, Hotman Paris blak-blakan dalam tayangan di channel Youtube milik Kery Astina yang diunggah pada Jumat (22/2/2019) pekan lalu.

Baca Juga: Tampil Glamor di Acara Bvlgari, Suho EXO Dibilang Kayak Hotman Paris

Hotman Paris sempat mengaku tak bisa menyebutkan kisaran harga satu per satu pakaiannya. ''Kalau per item, saya nggak bisa ngomong, kadang-kadang saya sangat murah,'' ujar Hotman Paris kepada Kery Astina.

Ikat pinggang, misalnya, harus yang murah. ''Karena perutku yang nggak langsing. Ikat pinggangnya harus murah, biar bisa diubek-ubek,'' tutur Hotman Paris.

Hotman Paris pun menggunakan dompet dengan harga merakyat karena itu sesuai dengan kebutuhan. ''Karena saya suka menyimpan kartu nama, dollar, hingga euro. Jadi sesuai dengan kebutuhan,'' ungkap dia.

Baca Juga: 4 Gaya Mewah Nurbaeny Jannah, Asisten Pribadi Hotman Paris

Hotman Paris dan Kery Astina. (YouTube/Kery Astina)
Hotman Paris dan Kery Astina. (YouTube/Kery Astina)

Cuma di luar itu, hampir seluruh fesyen item busana yang tertempel di tubuh Hotman Paris adalah buatan luar negeri. Sepatu misalnya, dia mengenakan keluaran Christian Louboutin asal Paris, Perancis.

''Kira-kira seharga dua motor lah. Nah, sepatu kayak gini cuma ada 30 pasang,'' terang Hotman Paris sambil menunjukkan sepatunya.

Ada juga kalung berlian yang dipakai Hotman Paris saat menangani perkara berat. Harganya disebut mencapai Rp 20 miliar. ''Ada doa ibu saya di kalung itu. Makanya itu saya pakai kalau menangani kasus berat,'' kata dia.

Kery Astina lalu bertanya harga keseluruhan outfit Hotman Paris. Ternyata, ketika sedang menangani kasus, Hotman Paris bisa mengenakan outfit senilai total Rp 50 miliar hingga Rp 60 miliar.

''Tapi kalau buat keseharian sih, harga keseluruhan cuma Rp 30 miliar lah,'' tukas Hotman Paris enteng dengan langsung bikin melongo Kery Astina.

Hotman Paris dan Kery Astina. (YouTube/Kery Astina)
Hotman Paris dan Kery Astina. (YouTube/Kery Astina)

Kery Astina lantas membandingkan harga outfit Hotman Paris dengan 30 rumah mewah, bukan rumah subsidi. ''Wah, seharga 30 rumah mewah,'' komentar Kery Astina.

Sambil berkelakar, Hotman Paris membalas, ''Ya kalau disamakan sama rumah perumnas sih bisa dapat 100 (unit).''

Meski begitu, bukan tanpa alasan Hotman Paris mengenakan busana dengan harga fantastis. Dia bilang, itu untuk menambah percaya diri sekaligus membuat lawan takut ketika menangani perkara berat.

''Saya pakai tiap hari karena tiap hari menghadapi lawan, jadi saya butuh penampilan meyakinkan. Jadi bisa bikin dia keder,'' kata Hotman Paris. (Matamata.com/Rendy Adrikni Sadikin)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI