Viral Mengetes Sepatu Vans Asli, Sudah Coba?

Vans asli atau palsu, nih?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Maret 2019 icon 21:30 WIB
Viral Mengetes Sepatu Vans Asli, Sudah Coba?

Vans. (Instagram/@vans)

Tantangan mengetes sepatu Vans asli sedang viral di Twitter. Berani Coba? Kamu bisa membuktikan bahwa sepatu Vans andalanmu itu benar-benar produk asli.

Baru-baru ini, sebuah tantangan melempar sepatu Vans viral di internet. Banyak orang yang mengunggah video mereka yang tengah melemparkan sepatu Vans masing-masing ke udara.

Mengutip Time, tantangan ini dimulai ketika pengguna Twitter memperhatikan bahwa sepatu Vans miliknya dinilai selalu mendarat tegak saat dia melemparkannya ke lantai.

Baca Juga: 2 Brand Ini Disebut Terinspirasi Peaceminusone Milik G Dragon, Apa Saja?

Dia lalu membagikan video penemuannya itu bersama dengan keterangan yang menyatakan, ''Tidak masalah bagaimana Anda melempar Vans Anda, mereka akan mendarat menghadap ke atas.''

Sepatu Vans. (Shutterstock)
Sepatu Vans. (Shutterstock)

Sontak tantangan ini diikuti oleh banyak banyak orang untuk menguji teori tersebut. Mereka mengambil sepatu Vans di lemari mereka sendiri lalu dilempar. Sebagian besar menemukan bahwa hipotesis itu benar adanya.

Namun, ada alasan bagus mengapa tantangan Vans ini bekerja. Vans memang dikenal sebagai merek untuk para atlet dan pencinta skaters. Sol sepatu yang berat memang dirancang untuk membantu menimbang kaki di atas skateboard dan meredam dampak dari skating yang limbung.

Baca Juga: Kolaborasi Epik, Vans Gandeng NASA untuk Koleksi Terbaru

Tantangan viral melempar sepatu Vans [twitter@BryceMckenney1]
Tantangan viral melempar sepatu Vans [twitter@BryceMckenney1]

Desain sol yang lebih berat ini dinilai mampu menjelaskan mengapa Vans selalu mendarat dengan baik setelah dilempar sembarangan.

Video yang diunggah akun @BryceMckenney1 adalah salah satu buktinya. Dalam video, terlihat ia juga mencoba melakukan tantangan ini.

Baca Juga: Ikuti Tren, Vans Rilis Sneakers dengan Siluet Chunky

''Pelajaran yang saya dapat hari ini, bahwa tidak peduli bagaimana Anda melemparkan Vans Anda, mereka selalu mendarat dengan benar.'' (Suara.com/Ade Indra Kusuma)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI