Fashion

Bikin Koleksi Kacamata, Kim Kardashian Balik ke Dunia Fesyen

Harga koleksi kacamata Kim Kardashian cukup terjangkau, lho.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Kim Kardashian akhir-akhir ini sangat vokal tentang cintanya pada dunia fesyen maupun desainernya. Karena hal itu, istri dari Kanye West ini mendapatkan kesempatan ikut mendesain sendiri koleksi kacamata.

Dilansir dari InStyle, Kim tidak sendiri, ia bekerja sama dengan Carolina Lemke untuk kolaborasi kacamata hitam besar yang akan jatuh pada musim semi nanti.

Kolaborasi ini menandai peluncuran pertama Carolina Lemke di Amerika Utara, tetapi merek yang berbasis di Israel ini telah menjadi perbincangan di Eropa.

Koleksi kacamata Kim Kardashian. (Instagram/@carolinalemkeberlin)
Koleksi kacamata Kim Kardashian. (Instagram/@carolinalemkeberlin)

''Kim adalah seorang trendsetter. Dia memahami mode, dan ini penting bagi merek kami, untuk menyelaraskan diri dengan seseorang yang memiliki pemahaman besar tentang gambaran besar industri ini. Kim memberi kami perspektif baru,'' kata Mordi Shabat, CEO Carolina Lemke Amerika Utara.

Koleksi kacamata hitam sesi pertama bakal dirilis pada 3 April mendatang. Lineup ini akan mencakup enam desain yang berkisar dari kacamata pelindung futuristik dengan lensa reflektif hingga oval yang terinspirasi tema retro.

''Carolina Lemke benar-benar membiarkan saya mengekspresikan diri. Bersama-sama, kami merancang koleksi ini dari awal,'' ujar Kim.

''Saya ingin membuat rangkaian lengkap kacamata hitam, dari yang statement hingga bentuk yang lebih sederhana, karena saya selalu merasa bahwa fashion harus inklusif. Ini harus untuk semua orang,'' tambahnya.

Kabarnya, koleksi Kim Kardashian ini akan dibanderol mulai dari USD 90 atau Rp 1,2 juta dan maksimal USD 100 atau Rp 1,4 juta. Cukup terjangkau bukan?

Berita Terkait

Berita Terkini