Rayakan Hari Konsumen Nasional, Mezzo Gelar Promo Buy One Get One Lagi

Promo ini berlaku untuk lintas brand dan produk di Mezzo.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Maret 2019 icon 13:30 WIB
Rayakan Hari Konsumen Nasional, Mezzo Gelar Promo Buy One Get One Lagi

Koleksi sepatu slip on Paul Frank. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Paul Frank)

Memperingati Hari Konsumen Nasional, Mezzo memberikan promo menarik untuk para pelanggan. Promo Buy One Get One kembali digelar mulai Jumat (22/3/2019) lalu di gerai Mezzo seluruh Indonesia.

Promo tersebut berlaku untuk berbagai fashion brand ternama, seperti Keds®, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, The Little Things She Needs, Stöd, dan Wakai.

‘’Mezzo berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya, salah satunya melalui promo Buy One Get One ini yang kami gelar dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional,’’ ungkap Iqbal Zakky Hasbianto selaku Public Relations Assistant Manager Mezzo.

Baca Juga: Stod Hadirkan Liten, Desainnya Minimalis tapi Serbaguna Banget

Iqbal menerangkan, promo ini berlaku tidak hanya untuk satu produk saja, tetapi dapat berlaku untuk lintas produk dan lintas brand. Bukan hanya pakaian, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai macam produk fesyen lain seperti sepatu dan aksesori dari beberapa brand internasional dan lokal ternama di gerai Mezzo.

Koleksi The Little Things She Needs dalam promo Mezzo. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/TLTSN)
Koleksi The Little Things She Needs dalam promo Mezzo. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/TLTSN)

''Pelanggan bisa menikmati promo ini dengan membeli minimal dua produk dari fashion brand yang ikut serta. Masing-masing produk akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%,'' kata Iqbal.

Baca Juga: Asik! The Little Things She Needs Gelar Promo Happy Price

Sebagai lifestyle concept store, Mezzo telah menghadirkan berbagai brand internasional dan lokal sejak 2012. Saat ini Mezzo memiliki 10 gerai yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, termasuk Bali, Bandung, Jakarta, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Wakai Gelar Promo Buy One Get One

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI