Fashion

Balenciaga Bikin Gaun Mirip Bantal, Netizen Cemas Modelnya Diduduki

Bukan Balenciaga namanya kalau tidak membuat outfit aneh.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Gaun Balenciaga mirip bantal. (Balenciaga)
Gaun Balenciaga mirip bantal. (Balenciaga)

Dewiku.com - Brand fesyen high-end Balenciaga kembali membuat netizen mengernyitkan dahi. Soalnya, Balenciaga baru saja membuat gaun mirip bantal.

Melansir dari The Sun, produk itu digambarkan oleh toko sebagai 'gaun satin couture' yang 'menggantungkan dan menyelubungi tubuh'. Gaun yang jadi perbincangan netizen itu datang dengan warna hijau emerald yang mewah dan dibuat dari polyster double satin.

Gaun tersebut terlihat memiliki siluet body-con persegi dan tampak memiliki sedikit ruang untuk bergerak. Meski begitu, desainer menyebutnya layak untuk melintasi runway.

Netizen pun mengejek pilihan mode yang tidak biasa dari Balenciaga dan membandingkannya dengan bantal. Apalagi harga gaun itu tidak murah, yaitu 3.700 poundsterling atau sekitar Rp 68 juta.

Gaun Balenciaga mirip bantal. (Balenciaga)
Gaun Balenciaga mirip bantal. (Balenciaga)

''Hati-hati, kamu bisa saja diduduki,'' canda ujar salah satu netizen.

''Kamu duduk di sofa pada sebuah pesta dan semua orang berpikir kamu mau melempar bantal dan tak ingin bicara padamu,'' tambah netizen lain.

Namun, netizen lain tidak begitu terhibur dengan karya fesyen kelas atas ini. Mereka merasa jauh dari lucu, bahkan jijik karena desainer telah datang dengan desain gaun yang tidak dapat dipakai.

''Apa tujuan dari produk-produk seperti ini? Apakah ini dimaksudkan untuk membuat orang berbicara tentang merek (Balenciaga)?'' kritik salah satu netizen. Bagaimana menurut kamu?

Berita Terkait

Berita Terkini