Fashion

Inul Daratista Berangkat Nyoblos Pakai Gucci, Pulang Dasteran Lagi

Inul Daratista juga sudah menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Inul Daratista. (Suara.com/Sumarni)
Inul Daratista. (Suara.com/Sumarni)

Dewiku.com - Pedangdut Inul Daratista turut menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2019. Inul Daratista nyoblos bareng suaminya, Adam Suseno, di TPS 171, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) pagi.

''Bismillah lah mudah-mudahan apa yang bisa kita berikan untuk negara untuk Indonesia kali ini, ini yang bisa kita sumbangkan,'' ujar Inul Daratista usai nyoblos, seperti dikutip dari Suara.com.

Inul Daratista tampil dengan penampilan kasual. Dia bahkan tidak menggunakan makeup tebal. Sebuah kacamata pun dikenakan, seakan untuk membantu mempercantik mata yang juga tidak dipoles riasan berlebihan.

Di sisi lain, sang suami, Adam Suseno juga terlihat sederhana dengan mengenakan kemeja putih. Keduanya sempat berfoto bersama dan pamer jari ungu setelah mencoblos di Pemilu dan Pilpres 2019.

Inul Daratista dan suami. (Suara.com/Sumarni)
Inul Daratista dan suami. (Suara.com/Sumarni)

Hal yang lumayan mencolok dari penampilan Inul Daratista adalah jaket bermerek Gucci yang dikenakan. Namun, barang branded tampaknya langsung dicopot begitu kembali sampai di rumah.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Inul Daratista terlihat sudah berganti pakaian. Pelantun 'Masa Lalu' tampak mengenakan daster oranye berwarna merah bata.

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Foto Inul Daratista pakai daster pun mendapat banyak pujian dari netizen. Banyak yang bilang kalau Inul Daratista tetap memesona meski tidak pakai baju aneh-aneh.

''Bunda mah pakai daster juga cantik,'' komentar seorang netizen.

''Iya, auranya lebih keluar kalau pakai daster,'' puji yang lain. 

Berita Terkait

Berita Terkini