Digaet Adidas, Begini Peran Penting Beyonce

Bakal jadi kolaborasi epik!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 21 April 2019 icon 09:00 WIB
Digaet Adidas, Begini Peran Penting Beyonce

Beyonce. (Instagram/@beyonce)

Merek Adidas menambahkan satu lagi selebriti terbesar dunia dalam bisnisnya, yakni sang diva Beyonce Knowles. Beyonce mendapatkan kesempatan untuk merilis ulang label busana miliknya yang bernama Ivy Park.

Melansir dari NY Times, sebagai bagian dari kesepakatan, istri dari Jay Z ini akan menjadi mitra kreatif bagi perusahaan dalam mengembangkan alas kaki dan pakaian baru untuk Adidas.

Melalui Adidas Originals Ivy Park by Beyoncé, Adidas bakal punya cakupan materi pemasaran kelas wahid demi menembak pangsa pasar yang sudah lama diusung Beyoncé.

Baca Juga: Begini Ngerinya Diet Ekstrem Beyonce, Mau Coba?

Beyonce. (Instagram/@beyonce)
Beyonce. (Instagram/@beyonce)

''Beyonce adalah pencipta ikonik tetapi juga pemimpin bisnis yang terbukti, dan bersama-sama, kita memiliki kemampuan untuk menginspirasi perubahan dan memberdayakan generasi pencipta berikutnya,'' kata Eric Liedtke, anggota dewan eksekutif Adidas AG.

Adidas juga menambahkan bahwa kolaborasi ini adalah bentuk penghormatan pada Beyonce atas perusahaannya dan melanjutkan perjalanannya sebagai salah satu wanita kulit hitam pertama yang menjadi satu-satunya pemilik merek athleisure.

Sepatu lari. (Pexels)
Sepatu lari. (Pexels)

Dari sisi Beyonce sendiri menyebut kolaborasi mendatang sebagai ''kemitraan seumur hidup'' dan menggembar-gemborkan filosofi bersama yang menempatkan kreativitas, pertumbuhan, dan tanggung jawab sosial di garis depan bisnis.

Baca Juga: ASOS Jual Outfit Aneh Lagi, Bikin Kamu Malah Mirip Bola Bisbol

Baca Juga: Bocor, Ini Tampilan Kolaborasi Pokemon dan Adidas

Mari kita tunggu seperti apa kolaborasi Beyonce dan Adidas mendatang ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI