Jadi Makin Bangga, Begini Gaya Ed Sheeran Pakai Jersey Timnas Indonesia

Ed Sheeran barusan menggelar konser di Indonesia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 Mei 2019 icon 06:45 WIB
Jadi Makin Bangga, Begini Gaya Ed Sheeran Pakai Jersey Timnas Indonesia

Ed Sheeran. (Shutterstock)

Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran baru saja sukses menggelar konser bertajuk Divide World Tour 2019, Jumat (03/05/ 2019) malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat. Ternyata ada momen yang bakal sulit dilupakan penggemar Tanah Air.

Selain deretan hits milik Ed Sheeran yang membuat penonton karaoke bersama, pelantun 'Galway Girl' ini memberikan sebuah kejutan menjelang akhir konser.

Ed Sheeran yang sudah bermandikan keringat tiba-tiba menghilang dari atas panggung. Lampu yang tadinya menyinari pun turut dipadamkan.

Mengira konser akan berakhir, para penonton langsung berteriak untuk meminta penampilan lagi dari sang idola. Rupanya tak berselang lama, Ed Sheeran kembali naik lagi ke atas panggung.

Ed Sheeran pakai jersey Timnas Indonesia. (Instagram/@teddysphotos)
Ed Sheeran pakai jersey Timnas Indonesia. (Instagram/@teddysphotos)

Namun, ada yang berbeda dari tampilan Ed Sheeran. Dia yang tadinya memakai kaus warna hitam, mengganti dengan jersey Timnas Indonesia warna putih, lengkap dengan lambang garuda Indonesia di bagian dada sebelah kiri.

Hal ini membuat penggemar salah fokus dan makin bersemangat bernyanyi. Ed Sheeran memakai jersey Timnas Indonesia ketika membawakan dua lagu terakhir, yakni 'Shape Of You' dan 'You Need Me I Don't Need You'.

Sementara itu, total keseluruhan Ed Sheeran membawakan 18 lagu pada malam itu. Beberapa hits andalannya seperti ada ‘A Team’, ‘Dive’, ‘Thinking Out Loud’, ‘Photograph’, hingga ‘Perfect’ tak luput ia nyanyikan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI