Fashion

Makan di Restoran Nggak Pakai Baju, Blogger Ini Dihujat Norak

Penampilan blogger cantik ini bikin salah fokus.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Karylle Banez. (Instagram/@karylle)
Karylle Banez. (Instagram/@karylle)

Dewiku.com - Seorang blogger baru-baru ini dihujat netizen karena nekat ke restoran nggak pakai baju. Ya, atas nama fashion dan demi jumlah 'like', dia makan malam dengan menggunakan bra saja.

Karylle Banez yang memiliki 61 ribu pengikut di Instagram ini mengunggah foto dirinya di Fine and Fettle di Stepney, Australia.

Tidak seperti orang lain yang berpakaian 'layak' saat akan makan malam di restoran, Karylle justru hanya pakai bra berjaring warna putih.

Karylle Banez. (Instagram/@karylle)
Karylle Banez. (Instagram/@karylle)

Sambil berpose di meja yang penuh makanan, dia tampak tersenyum sambil memegang gelas wine.

Namun, ternyata aksinya dikecam banyak pihak. Netizen semakin muak dengan aksi blogger cantik ini karena restoran tempat dia makan malam turut mengunggah ulang foto-fotonya di akun Instagram mereka.

Hasilnya, bukan cuma Karylle Banez yang dihujat, restoran yang menjalin kemitraan dengannya pun kena imbasnya. Netizen memenuhi postingan yang menampilkan foto Karylle Banez dengan komentar hujatan.

Karylle Banez. (Instagram/@karylle)
Karylle Banez. (Instagram/@karylle)

''Norak,'' begitu tulis salah satu netizen di kolom komentar.

''Itu promosi restoran, bukan klub malam,'' tulis netizen lainnya yang dilanjutkan dengan kalimat bijak tentang citra perusahaan.

''Tidak ada yang bertentangan dengan gadis ini, tetapi saya tidak berpikir itu adalah citra yang tepat untuk sebuah restoran,'' kritik netizen yang ikut gerah melihat ada blogger ke restoran hanya pakai bra sebagai atasan,

Berita Terkait

Berita Terkini