Demi Korset Gaun Met Gala 2019, Kim Kardashian Wajib Ikut Les Pernapasan

Kontroversi gaun Kim Kardashian di Met Gala 2019 ini masih berlanjut ternyata.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 12 Mei 2019 icon 22:00 WIB
Demi Korset Gaun Met Gala 2019, Kim Kardashian Wajib Ikut Les Pernapasan

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Hampir seminggu berlalu, tapi semua tentang Kim Kardashian dan gaun Met Gala 2019 masih menjadi topik hangat sampai saat ini. Belum lama ini, ada fakta lain yang mencuat. Kim Kardashian ikut les pernapasan demi pakai korset gaun Met Gala 2019.

Sebelumnya, Kim Kardashian juga dituding melakukan operasi pencabutan tulang rusuk karena ukuran pinggang yang tak wajar saat memakai gaunnya. Akhirnya, dia pun buka suara.

Saat Met Gala 2019, Kim Kardashian memakai balutan gaun ilusi basah rancangan desainer legendaris Prancis Thierry Mugler. Dalam pagelaran bergengsi ini, Mugler juga memecahkan rekor hiatusnya selama 20 tahun untuk menciptakan karya gaun berwarna nude dengan butiran air dari kristal tersebut.

Baca Juga: Unggah Foto, Nikita Willy Dibilang Mirip Kim Kardashian dan Ariana Grande

Kim Kardashian Ikut Les Pernapasan Saat Pakai Korset Gaun Met Gala 2019. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian Ikut Les Pernapasan Saat Pakai Korset Gaun Met Gala 2019. (Instagram/@kimkardashian)

Dilansir dari laman InStyle, dalam sebuah unggahan Instagram pribadi Kim Kardashian, ia membeberkan jika seiring proses pengerjaan gaun Met Gala yang memakan waktu delapan bulan, ibu tiga anak tersebut menjalani latihan pernapasan.

Selama masa gaun tersebut disempurnakan, Kim Kardashian juga memulai proses pelajaran bernapasnya di korset dari Mr. Pearl. Dia merupakan desainer ikonis yang dikenal dengan karya-karyanya menciptakan korset untuk Dita Von Teese.

Hal tersebut sekaligus menjawab rumor operasi pencabutan tulang rusuk yang dilakukan istri Kanye West ini.

Baca Juga: Adu Gaya Model Victoria's Secret di Met Gala 2019, Siapa yang Terbaik?

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Lewat teknik pernapasan yang dipelajarinya, Kim Kardashian mengaku tetap leluasa untuk membaur dengan para undangan. Namun, ia hanya mampu mengitari venue dengan berdiri atau setidaknya bisa mencapai posisi setengah duduk.

Meski melalui berbagai perjuangan berat, Kim Kardashian tetap bangga bisa mendapatkan gaun dari desainer yang disebutnya ''King of Camp'' itu.

Baca Juga: Matanya Jadi 7, Ini Empunya Makeup Unik Ezra Miller di Met Gala 2019

Maka tanpa ada keraguan, Kim Kardashian langsung mengontak Mugler saat ia tahu tema Met Gala 2019 adalah Camp: Notes on Fashion.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI