Mirip Tas Bed Cover, Begini Wujud Balenciaga Blanket Bag

Blanket bag untuk penampilan yang lebih "stylish".

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 Mei 2019 icon 13:30 WIB
Mirip Tas Bed Cover, Begini Wujud Balenciaga Blanket Bag

Balenciaga Blanket Bag. (Browns Fashion)

Rumah mode mewah asal Prancis, Balenciaga seakan tidak pernah kehabisan ide untuk membuat netizen geleng-geleng kepala. Mereka selalu menyuguhkan item fesyen dengan desain yang unik dan benar-benar out of the box.

Setelah sempat menghebohkan publik dengan membuat tas mirip kresek, sang Creative Director, Demna Gvasalia tidak berhenti mencuri perhatian lewat desain terbarunya yakni Blanket Bag.

Sesuai namanya, jika dilihat sekilas, tas tersebut memang terlihat seperti tas selimut atau lebih tepatnya bed cover.

Baca Juga: Balenciaga Bikin Gaun Mirip Bantal, Netizen Cemas Modelnya Diduduki

Tas unik tersebut diketahui merupakan koleksi Spring/Summer Balenciaga tahun 2017. Tas yang bikin heboh netizen itu ditawarkan dalam berbagai ukuran, yakni dari yang kecil, besar, hingga clutch.

Terbuat dari 100 persen kulit kambing, blanket bag dari Balenciaga ini dapat dibawa dengan cara dijinjing atau dijadikan sling bag.

Pada deskripsi produk di situs Browns Fashion, tertulis bahwa tas tersebut dibuat dengan indah di Italia dari kulit kecokelatan mineral yang dicetak dengan pola bunga nan gemilang di setiap sisinya.

Baca Juga: 5 Item Fesyen Anak Olla Ramlan, Harganya Tembus Rp 20 Juta

Balenciaga Blanket Bag. (Browns Fashion)
Balenciaga Blanket Bag. (Browns Fashion)

"Tas yang besar ini mempunyai bukaan ritsleting dua arah, logo perak, tali bahu, dan pegangan atas kain yang dikepang yang disambungkan melalui panel depan," begitu yang tertulis pada deskripsi.

Mengingat ini adalah item fesyen dari Balenciaga, tentu harganya juga lumayan membuat melongo. Untuk tas ukuran kecil saja, dijual dengan harga USD 1930 atau sekitar hampir Rp28 juta.

Baca Juga: Gokil, Nagita Slavina Bisa Bedakan Barang KW sejak Pandangan Pertama

Sementara itu, Blanket Bag ukuran besar dijual seharga USD 3500 atau sekitar Rp50 juta. Tertarik melengkapi tampilanmu dengan item fesyen mirip tas bed cover?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI