Unik Banget, Begini Terobosan Mode Terbaru Gaya Dress Balon

Dress balon menjadi salah satu item fesyen unik di tahun 2019.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 04 Juni 2019 icon 12:00 WIB
Unik Banget, Begini Terobosan Mode Terbaru Gaya Dress Balon

Dress balon. (Instagram/@fredriktjaerandsen)

Dalam dunia mode, terdapat berjuta kreativitas dan ide yang bisa digali untuk menghasilkan karya luar biasa. Salah satunya adalah kreasi dress balon yang memukau.

Dilansir dari Harpers Bazaar, koleksi fesyen terobosan baru ini ditampilkan oleh seorang mahasiswa Central Saint Martins dengan karya fesyen inovatif. Fredrik Tjaerandsen adalah orang yang mempresentasikan fesyen unik itu.

Karya fesyen yang jadi viral di media sosial ini merupakan balloon dress design pada college annual BA Fashion Show. Pertama-tama para model berjalan dengan dress balon besar yang bisa bertransformasi menjadi rubber dress serta two-piece top dan skirt.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Kisah Guru Bule Jatuh Cinta dengan Satpam

Presentasi hasil karya fesyen tersebut berhasil memukau netizen dengan viralnya video fashion show yang tersebar di media sosial. Rancangan yang didesain oleh Fredrik Tjaerandsen ini pun sukses menjadikan dirinya sebagai pemenang L'Oreal Professionel Young Talent Award.

Bahkan dalam sebuah wawancara, sang desainer menyatakan bagaimana material balon tersebut bekerja. Rupanya ia mendesain beragam busana unik itu dengan air pressure system.

Dengan balon warna-warni, para model mendemonstrasikan bagaimana dress balon itu bekerja. Membikin terobosan baru dengan karya yang super kreatif dan unik ini, awal karier sang desainer di dunia fesyen pun cukup gemilang.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Perawat Berbagi Pesan Menyentuh Hati

Baca Juga: Pria Ini Nekat Hancurkan Makeup Pacar, Langsung Kena Tampar

Bagaimana menurut Anda? Panggung runaway memang sering kali menghadirkan keunikan tersendiri yang sukses menarik atensi publik dengan karya fesyen antimainstream.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI