Irina Shayk Kembali Berjalan di Catwalk setelah Putus dari Bradley Cooper

Penampilan Irina Shayk sangat memukau.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 18 Juni 2019 icon 15:00 WIB
Irina Shayk Kembali Berjalan di Catwalk setelah Putus dari Bradley Cooper

Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)

Seperti yang kita ketahui, Irina Shayk dan Bradley Cooper dikabarkan putus beberapa minggu lalu. Melupakan sejenak masalah patah hati, Irina Shayk menyibukkan diri dengan segudang rutinitasnya sebagai model. 

Belum lama ini, Irina Shayk memantapkan diri untuk kembali bekerja. Itu menjadi fokus utama dirinya setelah kejadian yang membuatnya patah hati. Namun, Irina Shayk membuktikan bahwa dia tetap profesional.

Dilansir dari tampak Daily Mail, ia terlihat kembali berjalan di atas catwalk untuk koleksi Versace men's Spring-Summer 2020 di Milan Fashion Week pada Sabtu (15/06/2019) akhir pekan lalu.

Baca Juga: Hobi Berbaju Aneh, Lady Gaga Bikin Pameran Busana Eksentrik

Model 33 tahun itu tampak memesona dalam gaun mini leopard print bergaya belahan rendah hingga memperlihatkan perutnya yang rata.

Irina Shayk juga terlihat mengenakan beberapa aksesoris mewah, seperti rantai tubuh emas, kalung chunky, cincin yang mencuri atensi, dan anting-anting Versace.

Irina Shayk. (instagram/@versace)
Irina Shayk. (instagram/@versace)

Ia lalu memilih gaya rambut yang dikuncir tipis ke belakang. Selain itu, memakai gaya makeup nude dan riasan mata smokey yang terlihat dramatis.

Baca Juga: Selalu Jadi Idola, Ini 4 Rahasia Kecantikan Wanita Rusia

Model satu anak ini muncul di depan publik di tengah klaim bahwa dia dan Bradley Cooper terus bersama demi putri mereka yang berusia dua tahun bernama Lea.

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan yang baru saja berpisah setelah empat tahun bersama itu memang menghabiskan waktu bersama sebagai 'keluarga' untuk sang anak.

Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)
Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)

"Demi Lea, mereka terus menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga," kata seorang sumber. "Bradley adalah ayah yang hebat. Dia selalu sangat terlibat dengan putrinya," lanjutnya.

Sebelumnya pada Februari lalu, Irina Shayk juga berjalan di runaway pada acara Versace Fall/Winter 2019 di Milan Fashion Week.

Baca Juga: Paling Dinanti, Ternyata Rihanna Absen Hadiri Met Gala 2019

Acara tersebut hanya selang dua hari sebelum penampilan Bradley Cooper dan Lady Gaga membawakan lagu Shallow di Academy Awards. Di situ lah awal mula rumor perjalanan cinta di antara mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI