Selain Album Baru, Taylor Swift Siap Rilis Koleksi Fashion Spesial

Taylor Swift menggandeng Stella McCartney.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 22 Juni 2019 icon 10:00 WIB
Selain Album Baru, Taylor Swift Siap Rilis Koleksi Fashion Spesial

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Taylor Swift memang jagonya memberikan kejutan kepada publik, khususnya para penggemar. Setelah mengumumkan perilisan album baru, penyanyi 29 tahun ini juga bakal meluncurkan lini fashion yang berkolaborasi dengan Stella McCartney.

Sepertinya, Taylor Swift tak mau berhenti berkarya di satu bidang saja. Dia memutuskan keluar dari zona nyaman dirinya sebagai seorang penyanyi. Ia mulai memberanikan diri mengeluarkan idenya lewat koleksi fashion.

Dalam koleksi fashion yang terinspirasi dari album terbarunya, Taylor Swift berkolaborasi dengan Stella McCartney yang juga salah satu desainer favoritnya.

Baca Juga: Kejutan! Taylor Swift dan Katy Perry Akur di MV Terbaru

Dilansir dari People, Taylor Swift mengungkapkan kabar tersebut melalui akun Instagramnya. Ia mengatakan akan bekerja sama dengan Stella untuk meluncurkan koleksi yang dinamai Lover-Inspired Clothing Line.

Koleksi tersebut terinspirasi dari album ketujuh Taylor Swift bertajuk Lover yang dirilis pada 23 Agustus 2019 mendatang.

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)
Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

"Dia sudah lama menjadi temanku, dan ia juga seorang perempuan yang sangat kuhormati. Aku mengagumi dan menghormati apa yang ia ciptakan, dan bagaimana ia menciptakannya," tutur Taylor Swift.

Baca Juga: Rendah Hati, 3 Artis Hollywood Hadiri Pernikahan Penggemar hingga Bodyguard

Berbicara tentang inspirasi yang datang dari album Lover, Stella pun diberi kesempatan mengintip dan mendengarkan musik baru Taylor Swift untuk membantu membuat rancangan fashion.

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)
Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Bagi pelantun Blank Space ini, ada begitu banyak imajinasi dan romantika pada pakaian yang dirancang oleh Stella. Itulah mengapa sejak awal 2019, Taylor Swift hampir tak pernah lepas dari rancangan Stella.

Sebut saja saat Taylor Swift mendampingi pacarnya Joe Alwyn ke BAFTA Awards 2019. Waktu itu Taylor Swift terlihat memakai gaun tulle biru pucat.

Baca Juga: Tonjolkan Warna Pastel, Kerennya Penampilan Taylor Swift Membuka BMA 2019

Belum lama ini, Taylor Swift juga melengkapi penampilan busana pelangi tie-dye-nya di konser Wango Tango dengan sepasang sepatu kets kreasi Stella McCartney.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI