Sambut Musim Panas, Koleksi Terbaru Keds Ini Layak Dilirik

Keds meluncurkan Bliss II Sandal yang ringan dan super nyaman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 26 Juni 2019 icon 08:00 WIB
Sambut Musim Panas, Koleksi Terbaru Keds Ini Layak Dilirik

Keds Bliss II Sandal. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)

Menyambut cerahnya musim panas, Keds mengeluarkan produk terbaru Bliss II Sandal sebagai salah satu koleksi dari edisi Summer Collection 2019.

Dilengkapi dengan teknologi outsole yang sangat ringan serta lengkungan tambahan berkontur, produk satu ini diklaim dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Koleksi terbaru Keds Bliss II Sandal siap menemani liburan musim panas anda.

"Bukan pertama kalinya, Keds meluncurkan koleksi jenis Sandal. Tahun lalu kami juga pernah meluncurkan koleksi sandal dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta Keds di Indonesia," ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Selasa (25/6/2019) kemarin.

Baca Juga: Musim Panas, Ademnya Bahan Linen Jadi Idola

"Oleh karena itu, di koleksi musim panas tahun ini, kami kembali lagi mengeluarkan produk sandal dengan teknologi yang lebih baik dari produk sebelumnya. Dengan kenyamanan lebih, produk Keds Bliss II Sandal merupakan pilihan yang tepat untuk dibawa bepergian ke mana saja," kata Reni menambahkan.

Bliss II Sandal sudah tersedia di store Keds seluruh Indonesia dengan harga Rp599.000. Terdapat tiga warna yang bisa dipilih, yaitu pink, navy, dan silver.  

Baca Juga: Koleksi Musim Panas, Manisnya Kolaborasi Keds dengan Sunnylife

Keds Bliss II Sandal. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)
Keds Bliss II Sandal. (Istimewa/Dok.Metroxgroup/Keds)

Keds sendiri merupakan merek sepatu asal Amerika Serikat yang selalu berkomitmen mendukung para perempuan berkarya, baik dalam bentuk produk ataupun marketing campaign. Merek ini mengusung tagline ‘Live Your Dream’.

Baca Juga: Belanja Jadi Semakin Mudah, Keds Buka Gerai Kesepuluh di Surabaya

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI