Kolaborasi Terbaru Pharrell Williams dan Adidas, Tampilkan Wanita Kuat

Wanita dan haknya menjadi tema besar di koleksi ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 24 Agustus 2019 icon 16:00 WIB
Kolaborasi Terbaru Pharrell Williams dan Adidas, Tampilkan Wanita Kuat

Adidas. (Unsplash/HUST WILSON)

Melanjutkan kolaborasinya dengan Adidas, Pharrell Williams belum lama ini meluncurkan Now Is Her Time, sebuah kampanye yang ditujukan bagi pemberdayaan perempuan di seluruh dunia.

Seperti dilansir dari Highsnobiety, kampanye ini secara konsisten mengeksplorasi tema gender, seksualitas, serta identitas.

Kampanye disertai pula koleksi kapsul anyar yang terdiri dari pakaian serta alas kaki unisex untuk dewasa hingga anak-anak.

Baca Juga: Rusuh, Penjualan Sepatu Adidas Seharga Rp 14 Ribu Ini Dibubarkan Polisi

Mempromosikan hak-hak wanita, koleksi ini menampilkan kedalaman warna pada sepatu olahraga populer, antara lain Solar HU, NMD, BYW, dan Adilette, tambahan baru untuk koleksi HU.

Setiap gaya menampilkan slogan-slogan di sepanjang bagian atasnya, termasuk "GRATITUDE/EMPATHY," "BREATHE/THOUGHTS", dan "INFINITE/SPECIES".

Dalam kampanye anyar ini, Adidas menggandeng fotografer Collier Schorr guna mengeksplorasi sudut pandang perempuan dari berbagai latar belakang dan orang yang mendukung mereka.

Baca Juga: Pernah Terlilit Utang Ratusan Miliar, Kini Kanye West Punya Kerajaan Sepatu

Adidas x Pharrel Williams. (Adidas)
Adidas x Pharrel Williams. (Adidas)

Kolaborasi terbaru Pharrell dengan Adidas Originals menampilkan wanita-wanita kuat, termasuk salah satu pendiri Black Lives Matter Patrisse Cullors, pembuat film dan aktivis hak asasi manusia Sana Azim, hingga model dan co-founder dari Style Saves Isabela Rangel Grutman.

Baca Juga: Olahraga Tanpa Ribet, Ada Legging Punya Kantong

Kabarnya, Adidas Originals oleh Pharrell Williams untuk koleksi kapsul Now Is Her Time ini baru diluncurkan secara resmi pada 31 Agustus mendatang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI