Keren, Rinaldy Yunardi Rancang Headpiece Playboy untuk Kylie Jenner

Ini adalah debut pertama mereka berdua di majalah Playboy.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 September 2019 icon 13:00 WIB
Keren, Rinaldy Yunardi Rancang Headpiece Playboy untuk Kylie Jenner

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Keluarga Kardashian-Jenner memang terkenal dengan penampilan seksi. Kylie Jenner pun menjadi salah satu yang tak pernah absen memamerkan lekuk tubuh indahnya.

Baru-baru ini, Kylie Jenner diketahui mengikuti jejak sang kakak, Kim Kardashian, menjadi Playboy Bunny atau gadis kelinci dan berpose di majalah pria dewasa, Playboy.

Majalah yang sejak tahun 2005 mengubah konsep foto tanpa busana ini memberi kebebasan untuk miliarder termuda tersebut bersenang-senang dalam edisi Pleasure Issue.

Baca Juga: Bye Klinik Mahal, Cewek Ini Punya Tutorial Bibir Kylie Jenner Tanpa Filler

Ibu satu anak ini turut menggandeng sang kekasih Travis Scott untuk menjadi direktur kreatif. Dia juga menunjuk fotografer andalannya, Sasha Samsanova, untuk menemaninya berpose pertama kali di majalah besutan mendiang Hugh Hefner.

Kylie Jenner ternyata juga melibatkan desainer aksesori Indonesia Rinald Yunardi untuk membuat fashion item ikonis majalah pria legendaris tersebut, yaitu kuping kelinci atau Playboy bunny ears.

Rinaldy Yunardi Buat Headpiece Playboy untuk Kylie Jenner. (Instagram/@rinaldyyunardi)
Rinaldy Yunardi Buat Headpiece Playboy untuk Kylie Jenner. (Instagram/@rinaldyyunardi)

Jika selama ini headpiece Playboy bunny ears identik dengan warna hitam, kuping kelinci karya Rinaldy Yunardi malah tampil stunning dalam warna emas berkilau.

Baca Juga: Peluk Travis Scott, Kylie Jenner Pose Tanpa Busana untuk Majalah Playboy

Selain warna emas yang glamor, detail ukiran pada headpiece membuatnya tampak semakin mewah.

Sama seperti Kylie Jenner, ini juga menjadi debut Rinaldy Yunardi memamerkan karyanya di majalah Playboy. Ia pun mengaku senang dan puas melihat bagaimana aksesori rancangannya dipresentasikan oleh seorang Kylie Jenner.

Sebelumnya, Kylie Jenner telah mengunggah sebuah foto bersama kekasihnya Travis Scott yang cukup mengejutkan banyak pengikutnya. Ia terlihat berpose tanpa busana.

Kylie Jenner pose tanpa busana untuk majalah Playboy. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner pose tanpa busana untuk majalah Playboy. (Instagram/@kyliejenner)

Keduanya tampak berpelukan di sebuah tempat seperti taman. Hanya Kylie Jenner yang difoto tanpa busana. Penampilan adik Kendall Jenner itu cuma dilengkapi sebuah topi, sedangkan Travis Scott terlihat memakai celana jeans biru muda.

Baca Juga: Eksotis Pakai Baju Ular, Aurel Hermansyah Dibilang Mirip Kylie Jenner

"When Houston meets LA," tulis Kylie Jenner pada keterangan foto sambil menambahkan tagar 'coming soon' dan nama akun majalah playboy.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI