Fashion

Artis Korea IU Ternyata Pakai Cincin Couple, Pasangannya Siapa?

Itu adalah perhiasan favorit artis Korea cantik ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Penampilan IU di drama Hotel Del Luna. (Instagram/@tvndrama.official)
Penampilan IU di drama Hotel Del Luna. (Instagram/@tvndrama.official)

Dewiku.com - Belum lama ini, artis Korea IU menggelar konser bertajuk "Love Poem" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Seolah begitu memanjakan Uaena Indonesia, konser tersebut dilaksanakan dua hari berturut-turut, yakni pada Sabtu (28/12/2019) dan Minggu (29/12/2019) pekan kemarin.

Bicara tentang IU, pemain drama Korea berjudul Hotel Del Luna ini sering terlihat menggunakan cincin yang sama dalam berbagai kesempatan.

Uniknya, melansir Koreaboo, Rabu (1/1/2020) lalu, ternyata sebenarnya itu adalah couple ring atau cincin pasangan.

IU pernah terlihat mengenakan sebuah cincin silver dalam pemotretan untuk poster lagu "BBIBBI". Dia juga pernah tertangkap kamera tengah memakai cincin yang sama saat konser.

Hal serupa pun tampak di berbagai momen lainnya, termasuk jumpa penggemar dan saat sang artis berada di bandara. Jadi, bisa dikatakan dia hampir selalu menggunakannya dalam setiap kesempatan.

Artis Korea, IU. (Instagram/@dlwlrma)
Artis Korea, IU. (Instagram/@dlwlrma)

Lalu, jika itu adalah couple ring, IU berpasangan dengan siapa, ya?

Faktanya, itu adalah cincin pasangan antara IU dan penggemarnya, Uaena. Itu merupakan hadiahnya untuk Uaena. IU lalu menunjukkan betapa dia menyayangi para penggemar dengan mengenakan cincin itu ke mana pun dirinya pergi.

Cincin istimewa itu berhias pola gelombang suara yang pada dasarnya menyampaikan pesan, "Violets, aku selalu ada di sisimu."

Artis Korea, IU. (Instagram/@dlwlrma)
Artis Korea, IU. (Instagram/@dlwlrma)

Seperti diketahui, IU menjadikan Violets sebagai nama panggilan Uaena karena keberadaan para penggemar senantiasa membuatnya terbayang dengan betapa cantik bunga tersebut.

Menurut artis Korea multitalenta ini, karakteristik bunga violet disebut sangat cocok dengan penggemarnya.

"Mereka tenang dan saya merasa mereka selalu kalem di sana untuk saya, tidak berisik. Jujur, itu bunga yang saya suka juga secara pribadi tapi saya merasa karakternya mirip penggemar saya. Rasanya seperti 'lembut tapi diam-diam bakal bersinar'," ungkap IU.

Berita Terkait

Berita Terkini