Fashion

Rilis Video Musik Teranyar, Intip Makna Tato Baru di Lengan Selena Gomez

Kira-kira apa makna tato terbaru Selena Gomez?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Dewiku.com - Selena Gomez termasuk selebriti Hollywood yang menginspirasi dalam karya seni tato signifikan. Hal tersebut juga terlihat baru-baru ini dalam potret belakang layar video musik lagu utama di album baru miliknya.

Dilansir dari Allure, Selena Gomez telah merilis album baru berjudul Rare. Ia pun membagikan beberapa foto di belakang layar dari video musik lagu utama.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah foto potret Selena Gomez. Jika diperhatikan secara seksama, kita dapat melihat serangkaian angka di belakang lengan kanan atas.

Tampaknya serangkaian tanggal tersebut menandakan tanggal pada Juni 2017. Diungkapkan Page Six, tato tersebut menggambarkan tanggal ketika Selena menjalani operasi transplantasi ginjal untuk mengobati lupus yang ia perjuangkan pada saat itu.

Dalam sebuah wawancara pada Desember 2019 dengan Capital FM, Selena mengkonfirmasi makna di balik tato lengannya. Itu mengungkapkan bahwa ia mendapat tinta bersama dengan teman baiknya, Francia Raisa, yang bertindak sebagai donor ginjal untuk transplantasinya.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Selena dan Francia telah terbuka tentang proses menjalani operasi bersama. Keduanya berbicara secara terbuka tentang tantangan dan hasil positif utama dari pengalaman tersebut.

"Saya benar-benar berharap kami dapat membantu seseorang," ujar Selena dalam wawancara Oktober 2017.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

"Saya tak berpikir apa yang kami lalui itu mudah, saya pikir itu tidak menyenangkan. Saya cuma berharap ini menginspirasi orang untuk merasa baik dan mengetahui bahwa ada orang yang benar-benar baik di dunia," lanjutnya.

Mengingat hal tersebut, sangat masuk akal bagi keduanya untuk ingin memperingati operasi mereka secara permanen, terutama Selena memang sudah punya beberapa tato bermakna mendalam juga.

Berita Terkait

Berita Terkini