Wujudnya Mirip Kulit Manusia, Sarung Tangan Unik Ini Malah Bikin Merinding

Tertarik menggunakan sarung tangan unik ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 April 2020 icon 16:00 WIB
Wujudnya Mirip Kulit Manusia, Sarung Tangan Unik Ini Malah Bikin Merinding

Ilustrasi sarung tangan. (Pexels/Freestock)

Selama pandemi virus corona Covid-19, apapun benda yang bisa menangkal penyebaran virus, pasti bakal laku terjual. Sebut saja beberapa barang yang dulu tak begitu dilirik tapi kini langsung ludes diburu, seperti masker dan sarung tangan.

Bicara tentang sarung tangan, seorang seniman nyentrik yang dulu menciptakan sepatu mirip kaki manusia kini menyajikan gebrakan baru dengan merilis sarung tangan unik.

Melansir Vogue, seniman bernama Fecal Matter ini masih terinspirasi dengan konsep 'seperti kulit' yang juga membuat karya sebelumnya terlihat nyeleneh.

Baca Juga: Sumbangkan Keuntungannya, Pomelo Bikin Masker Kain Antibakteri

Seperti sepatu unik yang viral beberapa waktu lalu, ia kini melengkapi karyanya dengan sarung tangan serupa kulit manusia, bahkan lengkap dengan kuku panjang yang nyentrik.

Sebenarnya, Fecal mengaku terinspirasi dari tren tahun 50-an nan elegan. Ia lalu mencoba bereksperimen yang mencoba menambahkan sisi futuristik pada karyanya itu.

Sarung tangan unik, (Instagram/@matieresfecales)
Sarung tangan unik, (Instagram/@matieresfecales)

Hanya saja alih-alih terlihat elegan, sarung tangan unik ini justru terlihat mirip tangan manusia atau trans manusia, seperti alien, lebih tepatnya.

Baca Juga: Ingin ke Salon di Tengah Pandemi Corona? Simak Dulu Penjelasan Berikut

Meski demikian, tetap saja sarung tangan ini bisa dipakai untuk sehari-hari, utamanya bagi kamu yang ingin terlihat nyentrik saat menghindari virus corona.

Bukan produk sekali pakai, sarung tangan unik ini bisa dicuci untuk pemakaian jangka panjang. 

Ia sendiri pernah memakai sarung tangan ini saat pergi belanja. Jangan dibayangkan bagaimana ekspresi orang-orang yang melihat aksinya di supermarket, ya. Bisa jadi mereka mendadak merinding. Iya, tidak?

Baca Juga: Masker Modis dan Bermerek, Virus Corona Munculkan Tren Fesyen Baru

Jika kamu tertarik membuat orang lain mengkerutkan kening saat melihatmu belanja dengan sarung tangan ini, silahkan langsung hubungi sang seniman via Instagram @matieresfecales. Produk sarung tangan Fecal dijual secara luas dengan harga senilai Rp 23 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI