Sebatik, Merek Sepatu Batik Unik Punya Denny Cagur yang Ada Gombalannya

Beli sepatu bonus gombalan Denny Cagur, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 17 April 2021 icon 20:00 WIB
Sebatik, Merek Sepatu Batik Unik Punya Denny Cagur yang Ada Gombalannya

Sepatu batik Denny Cagur. (Instagram/@sebatik.co.id)

Denny Cagur merilis bisnis baru. Kali ini, komedian berdarah Sunda itu melebarkan sayap bisnis di dunia fashion dengan mengeluarkan produk sepatu unik.

Denny diketahui menelurkan sebuah brand sepatu bernama Sebatik. Sepatu keluaran brand personel trio Cagur ini dibuat dari kain batik karya pengrajin di beberapa daerah, seperti Solo, Pekalongan, Yogyakarta, dan Cirebon.

Tak cuma itu, sepatu batik Denny juga dilengkapi dengan kode QR yang apabila dipindai akan muncul gombalan ala sang komedian. Sebatik mengklaim produk mereka sebagai sepatu pertama yang memakai kode QR.

Baca Juga: Gara-Gara Beli Sepatu Online, Pria Ini Dituduh Selingkuh dan Berakhir Putus

"Ini sepatu pertama di dunia yang menggunakan QR Code. Tinggal di-scan aja," ungkap Denny Cagur dalam salah satu unggahan video di akun Instagram resmi merek Sebatik, @sebatik.co.id.

Penampakan sepatu batik Denny Cagur. (Instagram/@sebatik.co.id)
Penampakan sepatu batik Denny Cagur. (Instagram/@sebatik.co.id)

Dalam unggahan lain, Sebatik menjelaskan bahwa semua sudut sepatu produk mereka terbuat dari kain batik asli dari beragam daerah. Produk ini diciptakan sebagai wujud rasa cinta Denny Cagur dan tim terhadap budaya Tanah Air.

"Dalam sepatu batik SEBATIK hampir setiap sudut dimulai dari bagian dalam sampai luar tetap menggunakan Kain Batik Asli dari berbagai daerah di Indonesia. Ini adalah salah satu bentuk wujud kecintaan kita terhadap seni budaya khas Indonesia," demikian bunyi keterangan dalam salah satu unggahan Instagram Sebatik.

Baca Juga: Ringan dan Breathable, Wakai Knit Kembali dengan 9 Warna Baru

Raffi Ahmad promosi sepatu batik Denny Cagur. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad promosi sepatu batik Denny Cagur. (Instagram/@raffinagita1717)

Denny juga menggandeng Raffi Ahmad untuk ikut mempromosikan produk Sebatik. Suami Nagita Slavina itu pun membagikan video promosi sepatu sang sahabat pada Senin (12/4/2021) lalu dan menuai beragam komentar.

"Otw beli kek gitu," komentar seorang warganet.

"Wow keren @sebatik.co.od, sukses terus raja gombal Indonesia @dennycagur," tutur warganet lainnya.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Keren coy kalau makai atasan batik, otw beli nih.

"Wah beli sepatu @sebatik.co.id dapat sepatu + dot gombalannya Kang Denny Cagur, top merkotop dah," komentar warganet lain.

Baca Juga: Jangan Sembarangan, Cara Membersihkan Sepatu dengan Cairan Disinfektan

Produk Sebatik sendiri telah tersedia di salah satu e-commerce ternama. Sepasang sepatu ini dibanderol dengan harga Rp565 ribu dan Rp869 ribu. Menariknya, sekarang masih ada diskon sehingga sepatu yang harganya Rp869 ribu menjadi Rp565 ribu saja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI