Fashion

Sempat Dikira Daster Biasa, Baju Nikita Mirzani Ternyata Seharga Rp43 Juta

Waragnet kaget saat tahu harga asli baju Nikita Mirzani.

Nur Khotimah

Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Dewiku.com - Bukan rahasia lagi kalau Nikita Mirzani termasuk salah satu artis yang kerap tampil branded. Dalam berbagai kesempatan, artis cantik ini sering memakai produk-produk fesyen dari merek mewah dengan harga mahal.

Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani diketahui memakai baju senilai puluhan juta saat di rumah. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @hermes_selebritii pada Senin (5/7/2021).

Lewat unggahan tersebut diketahui bahwa baju yang dipakai oleh Nikita Mirzani adalah kaftan dengan bahan sutra buatan rumah mode Hermes. Harga baju itu pun tak main-main, yakni mencapai Rp43,8 juta.

Tak butuh waktu lama, warganet langsung heboh menyerbu unggahan tentang detail baju Nikita Mirzani tersebut. Banyak warganet yang kaget lantaran awalnya mengira baju itu daster biasa.

Baju mahal Nikita Mirzani dikira daster biasa. (Instagram/@hermes_selebritii)
Baju mahal Nikita Mirzani dikira daster biasa. (Instagram/@hermes_selebritii)

"Aku kira daster biasa (emoji tertawa)," celetuk seorang warganet.

"Sumpah kirain daster warisan mamahnya. Soalnya Niki suka pake daster dari almarhumah mamanya," imbuh yang lain.

"Daster segitu mehongnya. Apalah aku ini cuma bisa beli daster yang bersuara dit...dit...dit," tutur lainnya.

Nikita Mirzani dan Rizal Mantovani [Herwanto/Suara.com]
Potret Nikita Mirzani memakai kalung Rp900 juta saat jumpa pers. [Herwanto/Suara.com]

"Aku kira daster biasa ternyata Hermes. Luar biasa kak niki @nikitamirzanimawardi_172," kata yang lain.

"Serius kemaren sempar berfikir Nyai nunggu sang pacar pake daster doank. Wohohoho ternyata Hermes woiii," pungkas warganet lain.

Nikita Mirzani sendiri tak pernah ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam demi membeli barang fesyen asli. Dalam tayangan vlog YouTube miliknya, ia mengaku tak pernah memakai barang-barang palsu.

"Gue dari dulu pakai barang asli terus," jelas Nikita Mirzani dalam video yang tayang di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada 2 Februari 2021.

Selama ini, Nikita juga sudah sering terlihat mengenakan beragam barang fesyen yang harganya mahal. Mulai dari tas Hermes hingga berbagai baju dan aksesoris dari merek ternama lain.

Salah satu aksesoris Nikita Mirzani yang cukup menyita perhatian adalah gelang mewah bertabur 515 berlian dari brand Hermes. Gelang tersebut dipatok dengan harga mencapai Rp616,2 juta.

Sementara itu, ibu tiga anak itu juga diketahui pernah mengenakan aksesoris dari merek mewah lain, seperti Bvlgari dan Cartier dengan harga puluhan juta rupiah.

Berita Terkait

Berita Terkini