Kocak! Pria Ini Pakai Kostum Dinosaurus saat Vaksin Covid-19

Dia menggunakan kostum dinosaurus untuk menghibur orang-orang di tempat vaksin Covid-19.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 13 Juli 2021 icon 13:30 WIB
Kocak! Pria Ini Pakai Kostum Dinosaurus saat Vaksin Covid-19

Ilustrasi boneka dinosaurus. (Pixabay/Winsker)

Mendapatkan vaksinasi Covid-19 dianggap sebagai momen penting bagi banyak orang. Oleh karenanya, tidak jarang yang mengabadikan memomen vaksi Covid-19 lewat kamera ponsel.

Nah, seorang lelaki bernama Kenny Sia punya cara berbeda untuk merayakannya momen vaksinasi Covid-19. Dia mengenakan setelan dinosaurus di pusat vaksinasi Borneo Convention Center Kuching (BCCK).

Dilansir dari World of Buzz, Kenny merekam video proses vaksinasinya saat masih mengenakan kostum dinosaurus. Setelah diunggah, video tersebut menjadi viral.

Baca Juga: Dari Koboi sampai Batman, Kelakuan Suami Hobi Zoombombing Ini Bikin Malu

Staf di pusat vaksinasi tentu saja terhibur. Mereka sangat menyukainya sehingga memutuskan untuk mengunggah panduan langkah demi langkah untuk vaksinasi di fasilitas mereka dengan menggunakan gambar Kenny.

“Terima kasih Kenny Sia karena membawa senyum ke wajah semua orang di hari vaksinasi Anda!”

Viral! Lelaki Ini Pakai Kostum Dinosaurus ke Tempat Vaksinasi Covid-19. (Dok: Facebook/Borneo Convention Centre Kuching (BCCK))
Viral! Lelaki Ini Pakai Kostum Dinosaurus ke Tempat Vaksinasi Covid-19. (Dok: Facebook/Borneo Convention Centre Kuching (BCCK))

Kenny bilang, dia tak secara khusus membeli kostum dinosaurus hanya untuk momen vaksin Covid-19. Ia membelinya kala ingin mengajak anaknya bermain dan ia berpura-pura jadi dinosaurus.

Baca Juga: Penuh Kilau, Mariah Carey Tampil Memukau Borobudur Symphony 2018

Selain itu, dia rupanya memang ingin menyemangati para garda depan di pusat vaksinasi dengan cara tak biasa itu.

"Sebagian untuk menghibur para frontliner. Mereka memvaksinasi mungkin 5.000 orang sehari, jadi saya yakin sesuatu yang tak biasa seperti ini bakal sedikit mengangkat semangat mereka," tuturnya.

Baca Juga: Intip Keseruan 5 Selebriti Indonesia dengan Kostum Halloween

Meski begitu, sebagai nasihat, Kenny meminta orang lain untuk tidak mengenakan sesuatu yang rumit seperti kostumnya saat mendapat vaksinasi. Ada-ada saja, ya. (*Bimo Aria Fundrika)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI