Kelihatannya Sederhana, Harga Dress Dua Lipa Ini Ternyata Nyaris Rp100 Juta

Ada hiasan kristal di dress cantik milik Dua Lipa ini.

By: Nur Khotimah icon Kamis, 22 Juli 2021 icon 09:00 WIB
Kelihatannya Sederhana, Harga Dress Dua Lipa Ini Ternyata Nyaris Rp100 Juta

Dua Lipa. (Instagram/@dualipa)

Dua Lipa menyiapkan pesta ulang tahun kejutan untuk sang kekasih, Anwar Hadid, pada Juli 201 kemarin. Pesta itu digelar meriah di hotel Chateau Marmont yang sering jadi tempat nongkrong para selebriti Hollywood.

Mengutip GRAZIA, Dua Lipa membawa sang kekasih ke sebuah ruangan di hotel yang sudah didekorasi sedemikian rupa. Di sana juga ada para sahabat yang siap memeriahkan pesta.

Pakaian Dua Lipa saat itu terlihat cukup simpel. Ia hanya mengenakan dress warna metal yang dipadukan dengan aksesoris berupa anting bulu-bulu dan tas merah muda.

Baca Juga: Amanda Manopo Tumben Pakai Baju Harga Rp145 Ribu, Warganet Auto Kaget

Menurut laman Star Style, tas lucu yang dipakai Dua Lipa merupakan koleksi merek fesyen ForBitches dengan harga 275 Euro atau hanya sekitar Rp4,7 juta.

Sementara dress simpel pelantun hits "New Rules" itu rupanya berasal dari brand Balenciaga dan harganya cukup fantastis, yakni mencapai angka USD 6.790 atau sekitar Rp98,5 juta (nyaris Rp100 juta).

Dua Lipa gelar pesta ulang tahun untuk sang kekasih, Anwar Hadid. (Instagram/@dualipa)
Dua Lipa gelar pesta ulang tahun untuk sang kekasih, Anwar Hadid. (Instagram/@dualipa)

Usut punya usut dress pilihan Dua Lipa tidak sesederhana kelihatannya. Melansir dari situs We Select Dress, baju itu memiliki detail bertatahkan kristal dan tambahan applique bunga di garis leher.

Baca Juga: Niat Beli Dress Seksi, Wanita Ini Syok yang Datang Baju Mirip Taplak Meja

Applique sendiri merupakan seni membentuk gambar dari potongan kain yang ditempel di permukaan kain lain. Jadi bunga di garis leher dress tersebut ditempel satu per satu oleh desainer Balenciaga.

Fakta tentang baju Dua Lipa yang dipakai pada pesta ulang tahun Anwar Hadid kembali menjadi bahasan di akun Instagram @fashion_selebrit, Senin (19/7/2021).

Harga dress Dua Lipa di acara pesta ulang tahun pacar. (Instagram/@fashion_selebrit)
Harga dress Dua Lipa di acara pesta ulang tahun pacar. (Instagram/@fashion_selebrit)

Ada warganet yang kaget melihat harga dress penyanyi kelahiran 1995 itu. Ada juga yang menyoroti model dress tersebut karena terlihat sangat simpel dan sederhana.

"Gak salah nol nya? (emoji wajah datar)," celetuk seorang warganet seolah tak percaya.

"Bener kok, itu kan 6 ribu bukan 6 ratus. Kalo $ 679 baru kemahalan, itu kan $ 6790," ujar lainnya menjelaskan.

"Model baju tidur aja bisa segitu harganya (emoji syok)," komentar warganet lain.

Sementara itu, Dua Lipa dan Anwar Hadid diketahui kembali berhubungan pada tahun 2019. Mereka muncul berdua secara perdana di New York dan acara London Fashion Week.

Baca Juga: Maha Karya Balenciaga, Gaun Pengantin Ini Malah Banjir Komentar Horor

Sejak saat itu, keduanya tak ragu untuk tampil mesra dalam beragam kesempatan. Dua Lipa juga cukup sering membagikan potret bersama sang kekasih di media sosial Instagram.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI