Amanda Manopo Bawa Tas Mewah Rp275 Juta, Warganet Malah Komentari Ini

Amanda Manopo terlihat membawa salah satu koleksi tas mewah miliknya.

By: Nur Khotimah icon Kamis, 09 September 2021 icon 15:00 WIB
Amanda Manopo Bawa Tas Mewah Rp275 Juta, Warganet Malah Komentari Ini

Amanda Manopo. (Suara.com/Alfian Winanto)

Amanda Manopo terlihat membawa tas mewah baru-baru ini. Tidak sembarangan, tas itu diperkirakan bernilai ratusan juta. Tapi sayangnya, penampilan Amanda saat membawa tas ini menuai komentar miring.

Momen Amanda memakai tas mewah dibagikan oleh akun Instagram @hermes_selebritii pada Senin (6/9/2021). Pesinetron cantik ini terlihat baru saja makan bersama teman di unggahan itu.

Amanda tampil simpel mengenakan atasan lengan panjang dari brand fesyen Kenzo dalam kesempatan tersebut. Ia juga terlihat melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata.

Baca Juga: Dianggap Murah Meriah, Sandal Cantik Amanda Manopo Harganya Cuma Segini

Untuk tasnya, pemain "Ikatan Cinta" ini menenteng tas Hermes Kelly. Akun @hermes_selebritii mengungkap harga tas berwarna ungu itu mencapai Rp275 juta di situs janefinds.com.

Sudah bisa ditebak, perhatian warganet langsung tertuju pada unggahan tentang koleksi tas mewah Amanda Manopo. Berbagai komentar ditulis oleh warganet untuk menanggapi unggahan tersebut.

Aktris Amanda Manopo saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Amanda Manopo memakai tas Hermes saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ada warganet yang fokus dengan tas mewah milik Amanda. Tapi ada juga warganet yang justru menuliskan komentar miring tentang penampilan aktris kelahiran 1999 itu.

Baca Juga: Pakai Baju Rp170 Ribuan, Amanda Manopo Tetap Dipuji Berkelas dan Elegan

"Kok jadi ketuaan gitu ya (emoji tertawa). Apa terlalu mendalami peran yang dewasa? Cuma beropini ya sis," tutur seorang warganet.

"Serius itu Amanda Manopo? Pertama lihat aku pikir siapa. Agak kelihatan dewasa di sini. Beda gayanya sama yang biasanya. Kalau gak liat namanya, gak tahu itu dia," ujar yang lain.

"Pengen julid takut sama fansnya," komentar warganet lagi.

Amanda Manopo pakai tas Hermes seharga Rp270 juta. (Instagram/@hermes_selebritii)
Amanda Manopo pakai tas Hermes seharga Rp275 juta. (Instagram/@hermes_selebritii)

"Ya duitnya juga gak sesuai sama umurnya, Mbak. Jarang umur 22 udah mapan," balas yang lain.

"Nggak apa-apa keliatan tua, toh cuma 'keliatan' kan. Gak tua beneran," bela seorang warganet.

"Mohon maap nih ya netizen yang mau komen tentang penampilan Manda di video ini, aku kasih tahu itu kenapa rambut Manda begitu karena Manda waktu itu habis selesai photoshoot iklan cuy," jelas yang lain lagi.

Baca Juga: Bertemu Menteri, Amanda Manopo Bikin Kaget Pakai Outfit Harga Segini

Sementara itu, Amanda Manopo dikenal punya banyak koleksi tas mewah dari merek Hermes. Dia juga melengkapi koleksi tasnya dari merek-merek lain, seperti Fendi, Tory Burch, hingga YSL.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI