Fashion

Ini Tren Kostum Halloween 2021, Ternyata Tak Harus Tampil Seram

Berikut prediksi tren kostum halloween 2021. Mau pilih yang mana?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi Halloween. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi Halloween. (Unsplash/Rawpixel)

Dewiku.com - Memasuki Oktober, semangat Halloween mulai terasa dan cerita-cerita menyeramkan semakin seru diobrolkan. Salah satu hal yang paling ikonik dari Halloween adalah pesta kostum.

Walau masih dirayakan di tengah pandemi Covid-19, tak ada salahnya untuk mengetahui tren kostum Halloween 2021 seperti yang telah dirangkum dari Apartement Therapy berikut ini.

1. Nostalgia 90-an

Salah satu tren Halloween yang akan mengambil alih 2021 adalah nostalgia tahun 90-an. Dekade 90-an ini sudah mengambil alih dunia mode hingga interior. Tak heran kalau tren tahun 90-an akan mendominasi kostum Halloween. Misalnya, coba gunakan konstum ala Bratz, Spam Jam, dan Cher Horowitz dari film Clueless.

Ilustrasi karakter Maleficent. (Pixabay/Muhammad Shoaib Akram)
Ilustrasi karakter Maleficent. (Pixabay/Muhammad Shoaib Akram)

2. Penjahat Disney

Penjahat Disney juga disebut bakal jadi pilihan populer kostum Halloween tahun ini. Tren ini tidak diragukan lagi setelah rilis film Cruella yang dibintangi Emma Stone. Spirit Halloween menyediakan banyak kostum jahat tahun ini, mulai dari Ursula, Cruella, hingga Maleficent.

3. Kostum Makanan

Kostum bertema makanan atau foodie juga akan menjadi tren tahun ini. Penggemar keju Cheetos misalnya, bisa menggunakan kostum baru Flamin' Hot Cheetos dari Spirit Halloween. Sementara pecinta guacamole bisa menikmati berbagai kelezatan bertema alpukat dengan kostum si buah hijau kaya lemak baik itu. (*Risna Halidi)

Berita Terkait

Berita Terkini