Luncurkan 55 Looks Menawan, Brand Busana Muslim Si.Se.Sa Buka Butik Baru

Koleksi terbaru Si.Se.Sa terdiri dari home dress, sportwear, for man, hingga batik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Oktober 2021 icon 13:00 WIB
Luncurkan 55 Looks Menawan, Brand Busana Muslim Si.Se.Sa Buka Butik Baru

Grand Opening Butik Si.Se.Sa (Instagram/@sisesaclothing)

Si.Se.Sa, brand busana muslim terkemuka dengan tagline "Indonesia’s leading syar’i", memamerkan 55 rancangan busana premium terbaru, Sabtu (23/10/2021) kemarin. Ini sekaligus menandai grand opening butik Si.Se.Sa di Jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini bisa dibilang membuktikan ketangguhan bisnis busana muslimah syar’i di masa pandemi, sekaligus menggarisbawahi kreativitas Si.Se.Sa yang tidak pernah berhenti bertumbuh.

Dalam acara yang berlangsung secara hybrid, Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa, mengatakan bahwa 2021 merupakan tahun yang istimewa. Sebab, Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe.

Baca Juga: Suka Cari Tas Preloved? Belanja di Butik Ini, yuk!

"Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya, yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan," ujar Merry.

Selain bahan premium dan jahitan berkualitas tinggi, Si.Se.Sa sebagai satu-satunya brand busana muslim yang memegang izin co-branding partner Swarovski, menyematkan kembali ciri khasnya dengan menggunakan Swarovski pada seluruh koleksinya.

"Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers di manapun berada. Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan, kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria," terang Merry.

Baca Juga: Modest Fashion Meroket, Seperti Ini Cara Produsen Busana Lokal Bersaing

Head of Business & Development Si.Se.Sa, Siriz Tentani, mengatakan grand opening hari itu menjadi pengobat rindu setelah dua tahun tanpa aktivitas fashion show, sekaligus sarana silaturahmi Si.Se.Sa dengan para pelanggan setia yang sudah lama menantikan koleksi terbaru. Selain itu, pengalaman berbelanja yang nyaman juga dipersembahkan melalui wajah baru butik.

Menggandeng sejumlah selebriti, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella, dan Dinda Hauw, Si.Se.Sa memaerkan total 55 looks dari 10 sequences koleksi terbarunya untuk pertama kali.

Berikut beberapa busana muslim syar'i yang diperkenalkan:

1. Home Dress

Koleksi Si.Se.Sa yang didesain dengan cutting dan siluet loose, model girly, serta menggunakan bahan chiffon berwarna pastel ini cocok dipakai sehari-hari. Terdapat 2 pilihan printing cantik yakni hand-drawing tulip dan monogram, berpadu dengan khimar bergo berbahan crepe.

2. Si.Se.Sa Sport

Tampilan lebih kasual dengan gaya sporty dan bahan yang menyerap keringat dengan maksimal adalah keunggulan koleksi ini. Jaket berpadu dress dan khimar dari material kaos tampil menarik dengan pilihan warna-warna gelap maupun terang seperti mustard dan navy blue.

3. Si.Se.Sa Man

Sultan Djorghi dalam Si.Se.Sa Man. (Si.Se.Sa)
Sultan Djorghi dalam Si.Se.Sa Man. (Si.Se.Sa)

Si.Se.Sa juga meluncurkan koleksi untuk kaum adam dengan dua pilihan yakni Si.Se.Sa Man Casual dengan model polo shirt berpadu dengan warna-warna khas Si.Se.Sa serta Si.Se.Sa Men Semi-Casual untuk busana pria berbahan linen.

4. Abaya & French Khimar

Koleksi ini berfokus pada khimar yang panjang dan model abaya loose, berbahan chiffon dengan warna hitam dan warna-warna pastel. Abaya & French Khimar khas Si.Se.Sa dirancang sedemikian rupa agar bisa langsung dipakai dengan model niqab dan cocok untuk melengkapi aktivitas ibadah di tanah suci. Si.Se.Sa lovers akan dimanjakan pula dengan handmade bordir bertema mozaik nan elegan.

5. Floral Beach

Siluet girly jadi andalan dalam koleksi ini, dengan warna-warna cerah dan pastel dalam material berbahan ringan. Padu padan busana dengan aksesoris untuk liburan ke pantai atau ke alam terbuka, bisa tetap nyaman dipakai dalam sequence Si.Se.Sa floral beach.

6. Nautical

Koleksi Terbaru Busana Syar’i Si.Se.Sa. (Si.Se.Sa)
Koleksi Terbaru Busana Syar’i Si.Se.Sa. (Si.Se.Sa)

Motif printing bertema nautical dengan bold color menjadi ciri khas dalam koleksi ini. Kreativitas Si.Se.Sa "menyulap" model pakaian sailor hingga menjadi busana syar’i sehingga akan menjadi pengalaman unik tersendiri bagi Si.Se.Sa lovers yang mengenakannya.

7. Sweet Rainbow

Desain model bertumpuk, berbahan chiffon premium dengan Swarovski adalah pilihan elegan untuk formal look. Kesan elegan dan nyaman pun tidak terbantahkan dalam koleksi yang lekat dengan warna-warna cerah ini.

8. Si.Se.Sa Batik

Kekayaan wastra Indonesia dalam balutan busana syar’i nan elegan muncul dalam koleksi ini. Batik ternyata juga bisa disajikan dalam gaya feminin yang manis dengan warna-warna lebih lembut dan bahan ringan sekaligus nyaman.

9. Si.Se.Sa Wedding

Baca Juga: Modis dan Nyaman, Ini Pilihan Baju Muslim untuk Rayakan Idul Adha di Rumah

Busana untuk momen istimewa dengan warga abu-abu dan full taburan Swarovski layak menjadi impian kaum muslimah di mana pun. Tampil cantik dalam balutan busana syar’i kini bisa diwujudkan para Si.Se.Sa lovers.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI