Crocs Perkenalkan Koleksi Solarized Terbaru, Terinspirasi Cyber Culture

Pola Solarized menghadirkan nuansa desain futuristik melalui lensa yang dinamis serta fashion forward yang merupakan tema desain utama untuk 2022.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 01 Februari 2022 icon 09:44 WIB
Crocs Perkenalkan Koleksi Solarized Terbaru, Terinspirasi Cyber Culture

Crocs meluncurkan koleksi Solarized terbaru (Istimewa)

Crocs meluncurkan koleksi Solarized terbaru dengan memperkenalkan cetakan Solarized sebagai tema desain utama untuk tahun 2022 dan menghadirkan nuansa futuristik melalui lensa yang dinamis dan fashion forward.

Pola baru ini diinterpretasikan melalui siluet Crocs yang paling ikonik, termasuk Classic Clog, Classic Sandal dan Classic Slide, membuktikan bahwa kesempatan untuk membuat fashion statement benar-benar tak terbatas.

Solarized merupakan permainan warna yang dibuat secara digital yang menggambarkan pengaruh dari nostalgia estetika Y2K dan futurisme budaya cyber. Pola baru ini membuktikan bahwa dunia digital sedang menciptakan bahasa visual baru di mana batas antara fisik dan digital menjadi kabur, dan masa depan bersifat "phygital".

Baca Juga: 4 Tipe Sepatu dan Sandal Ini Wajib Dimiliki Pria, Apa Saja?

Crocs Classic Solarized Clog yang tersedia dalam warna hitam dan putih dibuat di atas kanvas Classic Clog, menambahkan kesan cyber-friendly dan futuristik pada siluet yang ikonik. Berbagai colorway dari pola Solarized dapat dilengkapi dengan New Year Jibbitz™ Charms untuk menciptakan tampilan yang menarik untuk musim Tahun Baru ini.

Crocs meluncurkan koleksi Solarized terbaru (Istimewa)
Crocs meluncurkan koleksi Solarized terbaru (Istimewa)

Crocs Classic Solarized Sandal tersedia dalam colorway Putih, menampilkan desain dua tali yang ikonik, dan memberikan tambahan kenyamanan yang tepat. Dipadukan dengan kaus kaki warna-warni, pola Solarized futuristik akan menghadirkan fashion statement serta kenyamanan sepanjang tahun.

The Classic Crocs Solarized Slide berwarna hitam memberikan tampilan yang lebih edgy dengan warna cyber yang eye-catching, melambangkan keterbukaan Gen Z dalam mengekspresikan diri. Menyelipkan kesan nostalgia pada era Y2K, menjadikannya fashion item yang harus dimiliki oleh para trendsetter.

Baca Juga: Sandal Cantik Luna Maya Kejutkan Warganet, Harganya Setara Biaya Umrah

Baca Juga: Bikin Geger, Nikita Mirzani Pakai Sandal Mahal Favorit Bintang Hollywood

Crocs mempertahankan reputasinya sebagai pemimpin global dalam kenyamanan serta inovasi dengan terus-menerus menembus batas dan mengambil risiko dalam desain yang dibuat. Dengan koleksi Solarized terbaru, semua orang mulai dari atlet, gamer, hingga digital natives, diberi lebih banyak kesempatan untuk berekspresi di dunia yang selalu terhubung dan selalu aktif saat ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI