Anggunnya Erviera Syahnaz Maryam Lovienta Kenakan Scarf Hijab Minang Series Aqillah by Ria, Bisa untuk Ramadan & Lebaran

Scarf hijab Minang Series keluaran Aqillah by Ria hadir dengan 5 pilihan warna cantik serta 5 motif berbeda dengan sentuhan khas Minang, seperti Rumah Gadang dan motif ukiran Minang.

By: Ririn Indriani icon Sabtu, 23 April 2022 icon 10:17 WIB
Anggunnya Erviera Syahnaz Maryam Lovienta Kenakan Scarf Hijab Minang Series Aqillah by Ria, Bisa untuk Ramadan & Lebaran

Anggunnya Puteri Indonesia Sumbar 2022, Erviera Syahnaz Maryam Lovienta mengenakan Minang Series Scarf. (Foto: Dok. Aqillah by Ria)

Di bulan suci Ramadhan 2022, brand fashion lokal asal Bukittinggi, Sumatera Barat, Aqillah by Ria menggandeng Putri Indonesia Sumatera Barat 2022, Erviera Syahnaz Maryam Lovienta meluncurkan scarf hijab Minang Series yang terinspirasi dari kebudayaan serta kecantikan perempuan tangguh dari tanah Minang.

Scarf Hijab yang juga cocok dikenakan saat Lebaran ini hadir dengan 5 pilihan warna cantik serta 5 motif berbeda dengan sentuhan khas Minang, seperti Rumah Gadang dan motif ukiran Minang.

"Diharapkan setiap perempuan Indonesia yang menggunakannya dapat merasa bangga akan produk lokal yang memiliki value serta kualitas yang tinggi,” jelas Ria Anjelina, pendiri Aqillah by Ria dalam keterangan tertulisnya yang diterima Dewiku.com, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Semakin Modis dengan Tren Hijab Terbaru, Platform Video Pendek Ini Berikan Tips dan Tutorialnya

Sejalan dengan nilai-nilai tersebut, Aqillah by Ria ingin membawa rasa bangga akan produk lokal dari Sumatera Barat agar semakin dikenal di tingkat nasional serta mendorong perempuan Indonesia untuk saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain.

Puteri Indonesia Sumbar 2022, Erviera Syahnaz Maryam Lovienta. (Foto: Dok. Aqillah by Ria)
Puteri Indonesia Sumbar 2022, Erviera Syahnaz Maryam Lovienta tampil cantik menawan dengan scarf hijab Minang Series. (Foto: Dok. Aqillah by Ria)

Scarf hijab Minang Series yang dihadirkan Aqillah by Ria tak hanya untuk menunjang penampilan muslimah, tetapi juga mempromosikan kebudayaan, keindahan alam dan kecantikan perempuan Minangkabau. 

Itulah yang menjadi alasan mengapa Ria Angelina yang akrab disapa Uni Ria menggandeng Puteri Indonesia Sumatera Barat 2022, Erviera Syahnaz Maryam Lovienta. Dengan mengenakan Minang Series Scarf, perempuan yang akrab disapa Viera ini menunjukkan komitmennya untuk mempromosikan Sumatera Barat di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022.

Baca Juga: Brand Fashion Muslim Lokal Aqillah by Ria Unjuk Gigi di Tengah Pandemi

Selain memiliki tugas untuk mempromosikan Sumatera Barat, Viera sebagai perwakilan Puteri Indonesia Sumatera Barat 2022 juga memiliki misi yang kuat untuk mendukung perempuan Indonesia untuk maju dan saling menginspirasi.

Ia membawa sebuah program gerakan advokasi yang telah didirikan sejak 2020, yaitu I’m With Her. Program ini merupakan suatu gerakan advokasi perempuan dukung perempuan dengan berbagi aspirasi untuk menginspirasi dan saling mengedukasi.

“Gerakan ini tentunya terinspirasi dari perempuan Minang yang tangguh dan kuat, dimana semangatnya dapat menjadi inspirasi bagi sesama untuk lebih maju dan setara dengan lainnya," jelas Viera.

I’m with Her Indonesia merupakan suatu gerakan yang peduli terhadap isu-isu yang dilalui perempuan Indonesia sehari-hari. Melalui gerakan ini, ia memiliki misi untuk menyemangati semua perempuan Indonesia untuk bangkit disaat terpuruk dan mengajak perempuan Indonesia lainnya untuk selalu menginspirasi sesama.

Puteri Indonesia Sumbar 2022, Erviera Syahnaz Maryam Lovienta. (Foto: Dok. Aqillah by Ria)
Minang Series Scarf yang dikenakan Puteri Indonesia Sumbar 2022, Erviera Syahnaz Maryam Lovienta, terinspirasi dari kebudayaan dan kecantikan perempuan tangguh dari tanah Minang.. (Foto: Dok. Aqillah by Ria)

"Selain itu, gerakan ini juga mengajak perempuan-perempuan Indonesia untuk berbagi ilmu yang mereka miliki kepada perempuan lainnya,” kata Viera.

Ia mengaku senang dan bangga menjadi perwakilan dari Puteri Sumatera Barat 2022 untuk mempromosikan tanah asalnya, serta dapat memberikan inspirasi dan aspirasi kepada sesama perempuan.

“Dukungan baik dari pemerintah maupun pihak swasta seperti Aqillah by Ria ini sangat berarti bagi saya untuk semakin maju serta menginspirasi sesama melalui program I’m with Her. Karena sejatinya saya yakin setiap perempuan itu sama, setiap perempuan itu berharga, setiap perempuan cantik dan itu semua cukup. Kita akan menjadi kuat apabila kita bersama-sama,” tambah Viera.

Di satu sisi, Uni Ria juga senang dan menjelaskan harapan dari kolaborasi serta dukungan penuh terhadap Viera yang dinilainya memiliki kesamaan nilai dan misi untuk mempromosikan Sumatera Barat, serta membawa semangat ketangguhan pada setiap seorang perempuan untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi sesama perempuan Indonesia.

Program I’m with Her yang dicanangkan oleh Viera pun sangat sejalan dengan nilai dari Aqillah by Ria, dimana setiap koleksinya dapat menginspirasi serta memberi semangat kepada setiap perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dan cantik.

Baca Juga: Ngakak! Gaya Hijab Lawas Wanita Ini Viral, Disebut Mirip Reog Ponorogo

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI