Crocs Perkenalkan Gaya Baru dari Koleksi All Terrain, Bikin Petulangan Semakin Seru

Seperti apa gaya baru yang dipersembahkan Crocs kali ini? Berikut bocorannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 Juni 2022 icon 14:45 WIB
Crocs Perkenalkan Gaya Baru dari Koleksi All Terrain, Bikin Petulangan Semakin Seru

Gaya Crocs memenuhi kebutuhan petualangan outdoor (Istimewa)

Crocs memperkenalkan gaya baru dari koleksi All Terrain dengan kenyamanan yang menampilkan inspirasi outdoor perkotaan, memicu keinginan untuk berpetualang dan membawa eksplorasi ke tingkat berbeda. Ada pula koleksi Animal Remix, perpaduan sengit dari animal print yang berani dengan menyandingkan grafik macan tutul dan zebra.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (14/6/2022), koleksi All-Terrain terbaru memperkenalkan Classic All-Terrain Clog dan Class All-Terrain Classic Sandals yang hadir dalam dua siluet all-new adventure-ready.

Classic All-Terrain Clog

Baca Juga: Inilah Sepatu Signature Pertama dari PUMA dan Lamelo Ball, Berapa Harganya?

Tampilannya tampak menyegarkan dengan desain tali tumit velcro dan sol luar lug yang kokoh, serta alas yang disempurnakan untuk meningkatkan traksi dan dukungan. Konstruksi Croslite yang ringan menjadikannya pilihan praktis dan dapat dikemas untuk segala aktivitas, misal penjelajahan dan petualangan jalan kaki jarak jauh, baik itu jalan-jalan di perkotaan atau kegiatan outdoor seperti berkemah.

Classic All-Terrain Marbled Sandal

Sandal kokoh ini kini menampilkan material Croslite, marmer baru yang menciptakan efek warna warni nan unik. Walaupun semua sepatu marmer memiliki tampilan bergelombang yang sama, tidak ada dua sepatu yang sama persis. Pola alas dan pod karet menambah traksi dan dukungan, sementara dua tali atas dan adjustable turbo backstraps berfungsi untuk mengikuti gaya hidup di luar ruangan.

Baca Juga: Lewat Kampanye Ini, PUMA Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen

Classic All-Terrain Sandal

Sandal ini juga hadir dalam satu warna solid colorway yang dipadukan dengan tali untuk menciptakan statement berani ke mana pun Anda pergi. Sepatu ini terasa nyaman digunakan, lembut, tahan air, dan tahan lama. Tujuh lubang di setiap sandal memungkinkan untuk dipersonalisasi melalui Jibbitz charms.

Koleksi Klasik Animal Remix dari Crocs (Istimewa)
Koleksi Klasik Animal Remix dari Crocs (Istimewa)

Gaya terbaru Crocs juga merayakan ekspresi diri lewat nostalgia animal print. Classic Animal Remix menjadi hidup melalui tiga siluet ikonik, yakni Classic Clog, Classics Sandal, dan Classic Cutie Clog.

Koleksi Klasik Animal Remix Clog and Klasik Animal Remix Sandal menampilkan perpaduan sengit antara animal print yang berani dalam menyandingkan grafik macan tutul dan zebra.

Baca Juga: PUMA Luncurkan Run XX Nitro, Cocok untuk Lari Jarak Jauh

Khusus anak-anak, koleksi Classic Animal Remix Cutie Clog memberikan dorongan ekstra kepada si kecil. Alas kaki satu ini menampilkan versi bentuk datar yang lebih tinggi dari ikon Klasik dalam motif macan tutul dan lavender colorway nan stylish.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI