Gaya Jisoo BLACKPINK saat Hadiri Cartier Gala Dinner, Anggun Pakai Mini Dress Hitam

Jisoo Blackpink hadiri gala dinner Cartier dengan pakaian yang tak biasa. Seperti apa penampilannya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 Juni 2022 icon 17:36 WIB
Gaya Jisoo BLACKPINK saat Hadiri Cartier Gala Dinner, Anggun Pakai Mini Dress Hitam

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@ssooyaaa__)

Selama hiatus dari aktvitas grup, para member BLACKPINK sibuk dengan berbagai proyek solo masing-masing. Ada yang main drama, merilis single baru, dan hingga didapuk menjadi brand ambassador merek terkenal.

Jisoo BLACKPINK termasuk member yang menerima tawaran sebagai brand ambassador untuk high-end brand, yakni Dior dan Cartier. Oleh karena itu, Jisoo kerap diundang di event internasional yang diadakan atau diikuti oleh kedua merek tersebut.

Baru-baru ini, Jisoo menjadi trending topic di Twitter usai foto-fotonya saat menghadiri gala dinner beredar di internet. Acara tersebut diadakan oleh merek perhiasan Cartier di Spanyol. Sebagai brand ambassador, Jisoo terlihat hadir dengan busana yang tak disangka-sangka.

Baca Juga: Brand Fesyen Claude Luncurkan Koleksi Modest Wear Perdana, Usung Keindahan Flora Indonesia

Penampilan Jisoo saat acara Cartier Gala Dinner (twitter/kthgurlfriend)
Penampilan Jisoo saat acara Cartier Gala Dinner (twitter/kthgurlfriend)

Pemain drama Korea berjudul "Snowdrop" ini tampil dengan gaun pendek berwarna hitam. Panjang dress yang hanya setengah paha membuat kaki jenjang pelantun "Kill This Love" itu terekspos. Tidak hanya itu, gaya Jisoo ini dapat dikatakan sebagai penampilan yang lumayan terbuka.

Melengkapi penampilannya, Jisoo memilih untuk mengucir rambutnya dan menyisakan beberapa helai di bagian depan. Sebuah kalung berantai warna silver dengan batuan mewah berwarna biru serta anting-anting silver sebagai statement.

Penampilan Jisoo saat acara Cartier Gala Dinner (instagram/kfashionsin)
Penampilan Jisoo saat acara Cartier Gala Dinner (instagram/kfashionsin)

Dilansir dari akun Instagram kfashionsin, gaun hitam Jisoo merupakan keluaran merek Rokh yang dibanderol seharga $760 dolar atau sekitar Rp11 juta. Sementara sepatu hak tingginya berasal dari Gianvitorossi dan harganya sebelas dua belas dengan gaun hitam Jisoo.

Baca Juga: Bikin Semakin Percaya Diri, Curi Perhatian dengan Tampilan Simpel ala KAMI

Penampilan Jisoo BLACKPINK yang terbilang berani tersebut mendapatkan banyak pujian dari penggemar maupun warganet secara umum.

"Merek yang dibawa dan dikenakan tiap member BLACKPINK benar-benar luar biasa! Jisoo, kamu tampak sangat luar biasa! Dan itu adalah hal yang wajar," puji seorang warganet.

Baca Juga: Harganya Rp2 jutaan, Stylist Post Malone Luncurkan Dress untuk Pria

"Madrid sangat panas, ini karena ada Jisoo in this area," ungkap warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI