5 Inspirasi Gaya Hijab Stylish Citra Kirana, Simpel nan Menawan

Citra Kirana dikenal memiliki gaya busana yang stylish, begitu pula dengan hijabnya. Seperti apa saja penampilannya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Agustus 2022 icon 07:56 WIB
5 Inspirasi Gaya Hijab Stylish Citra Kirana, Simpel nan Menawan

Citra Kirana. (Instagram/@citraciki)

Citra Kirana tampaknya tak ambil pusing tentang kabar yang beredar di sekelilingnya. Hal ini terlihat dari akun Instagram miliknya di mana dia yang justru lebih senang memperlihatkan beragam OOTD andalannya.

Ciki, panggilan akrabnya, memang dikenal memiliki gaya busana modis apalagi usai memutuskan untuk berhijab beberapa waktu lalu. Gayanya yang chic tersebut kerap menjadi inspirasi pengikutnya.

Seperti apakah padu padan gaya hijab Citra yang stylish? Menghimpun dari akun Instagramnya, @citraciki, berikut beberapa penampilannya.

Baca Juga: Bajunya Dicoret-coret Anak Tersayang, Reaksi Tasya Farasya Jadi Sorotan

1. Chic Dengan Warna Senada

Kondangan bareng suami, Citra Kirana memadukan hijab yang senada dengan warna busana yang dikenakannya. Gaya hijabnya terkesan rapih dan sederhana karena cuma disampirkan ke belakang.

2. Anggun Dengan Hijab Instan

Baca Juga: Clairine Clay Bagikan Potret ala Aktris Korea Selatan, Disanjung Mirip Pemeran Ghost Doctor

Sebagai brand ambassador Sisesa, Citra pun pernah memilih hijab instan untuk dipadukan dengan gamis abu-abu. Dirinya memilih hijab dengan potongan berlayer agar tidak terlihat polos dan membuat penampilannya lebih anggun.

3. Hijab Ikat Belakang Untuk Tampilan Kasual

Gaya hijab ikat belakang bisa dibilang adalah favorit Citra Kirana. Dirinya kerap memadukan gaya tersebut dengan busana yang kasual. Salah satunya adalah penampilannya berikut ini yang dominan hitam dan coklat.

4. Hijab Elegan Kekinian

Dengan setelan jas, Ciki memilih hijab warna senada dengan gaya lebih kekinian. Selain diikat ke belakang, dirinya juga mempelihatkan anting yang menghiasi bagian telinganya. Chic dan elegan!

5. Cute Pakai Hijab Dengan Hiasan

Tidak lagi memakai hijab polos, Ciki memilih hijab dengan berbagai hiasan yang menempel. Soal gaya, dia memilih untuk mengikat ke belakang hijabnya, lalu dirapikan sehingga ujungnya kanan dan kirinya tidak terlihat. Penampilan pun terkesan lebih formal dengan gaya ini.

Baca Juga: Kesal Anaknya Mirip Suami Semua, Begini Kocaknya Kelakuan Alice Norin

Nah, itulah beberapa gaya hijab ala Citra Kirana. Tertarik mencoba berpenampilan ala Citra Kirana?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI