Marshanda Pernah Pakai Dress Senilai Hampir Rp10 Juta, Buat Warganet Terkejut

Intip seperti apa gaya Marshanda kenakan dress bunga yang harganya hampir Rp10 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Agustus 2022 icon 09:16 WIB
Marshanda Pernah Pakai Dress Senilai Hampir Rp10 Juta, Buat Warganet Terkejut

Marshanda. (Suara.com/Sumarni)

Sejak kembali ke Indonesia, Marshanda menjadi bahan perbincangan publik karena video yang ia unggah di Instagram. Memadukan celana pendek dan atasan putih tanpa tali, Marshanda tampak santai sembari menari di dalam kamar.

Outfit ini memang berbeda dengan gaya busana Marshanda selama liburan di negeri Paman Sam. Menengok momen ketika berada di Amerika, Marshanda kerap mengenakan beberapa dress dengan motif yang mencolok.

Salah satunya adalah gaun bermotif bunga saat mengunjungi pantai San Clemente, di California. Momen tersebut juga ia bagikan melalui sebuah unggahan di Instagram pada Jumat (19/7/2022) lalu.

Baca Juga: Bajunya Dicoret-coret Anak Tersayang, Reaksi Tasya Farasya Jadi Sorotan

"Good things don’t need captions," ungkap Marshanda dalam unggahannya.

Setelah mengunggah penuh senyuman tersebut, tak sedikit warganet yang memberikan pujian atas penampilannya. Sementara yang lain berfokus untuk meminta Marshanda menjaga diri dengan lebih baik.

Hal itu lantaran Marshanda pernah dikabarkan menghilang di Amerika dan membuat warganet cemas. Selain itu, sekarang, ia sedang berfokus untuk berdamai dengan kesehatan mentalnya.

Baca Juga: Kesal Anaknya Mirip Suami Semua, Begini Kocaknya Kelakuan Alice Norin

Kalau dilihat sekilas, banyak yang terkecoh dan mengira gaun Marshanda adalah produk biasa. Namun, ternyata kini terungkap harga dari outfit tersebut.

Dilansir dari akun Instagram fashion_selebrit, rupanya dress Marshanda ini punya harga yang mengejutkan. Dengan belahan dada yang rendah, dressnya dijual seharga  USD 668 atau sekitar Rp9,9 juta.

Dirancang dengan lengan yang pendek dan mengembang di bagian ujung, dress ini merupakan keluaran brand Autumn Adeigbo. Koleksinya dikenal dengan nama Chioma Floral Print Puff Sleeve Cutout Dress In Purple Orange Mul.

Harga gaun Marshanda ini mengundang para warganet untuk berkomentar. Ada yang mengira harganya murah dan tak menyangka outfit Marshanda semahal ini.

Seorang warganet berkomentar, "Wow, mahal juga kirain batik biasa."

Baca Juga: Kenakan Blazer Kuning Berpotongan Rendah, Marshanda Panen Kritikan

"Kirain Chaca nggak pernah pakai barang mahal, eh, ternyata dianya aja nggak sombong dan nggak suka pamer," komentar warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI