Mulai dari Rp2,4 Juta, Begini Penampakan Bando Cantik dari Brand Nagita Slavina

Nagita Slavina rilis produk bando super mewah dengan harga sampai jutaan rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 12 Agustus 2022 icon 11:50 WIB
Mulai dari Rp2,4 Juta, Begini Penampakan Bando Cantik dari Brand Nagita Slavina

Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Gaya busana Nagita Slavina memang kerap mencuri atensi publik, mulai dari yang simpel sampai serba mewah. Selain itu, ibu dari dua anak ini kerap menunjukkan berbagai koleksi fesyen miliknya.

Tak hanya baju dan celana yang dirinya pakai, aksesoris seperti jepit pun berhasil membuat warganet penasaran. Selain itu, Nagita dikenal sebagai artis yang punya koleksi aksesoris bando cantik.

Kecintaan Nagita Slavina terhadap bando kemudian terlihat dari koleksi terbaru lini busana miliknya, Nagita Slavina Co.

Baca Juga: Pakai Dress Anak Prabowo, Intip Penampilan Sophia Latjuba di Usia 52 Tahun

Baru-baru ini, Nagita Slavina Co bekerja sama dengan brand aksesoris lokal bernama AIDAN AND ICE. Menariknya, salah satu koleksinya adalah bando super mewah, seperti yang sering dikenakan oleh Nagita sendiri.

"Nagita Slavina x Aidan and Ice collection saat ini tersedia di situs @nagitaslavina.co," tulis AIDAN AND ICE dalam unggahan di Instagram pada Rabu (10/8/2022) lalu.

Hingga Kamis (11/8/2022) kemrain, video promosional tersebut sudah ditonton sampai sekitar 7 ribu kali. Pada videonya, tampak dua produk bando yang dirilis oleh Nagita bersama Aidan and Ice.

Baca Juga: Gaya Aurel Hermansyah Pakai Scarf Ring Hermes Seharga Rp3 Juta, Dapat Julukan Khusus

Kedua produknya sebenarnya memiliki model serupa dengan kain polos sebagai bahan utama. Pada di bagian atas, ditambahkan pernak-pernik mewah nan warna-warni.

Untuk produk yang berwarna hijau, dilengkapi pernak-pernik merah muda. Sementara untuk koleksi putih, pernak-perniknya didesain dengan warna emas transparan.

Dilansir dari laman Nagita Slavina Co, bando ini masih dalam tahap preorder. Ada banyak pilihan warna lainnya di sana, mulai dari yang terang sampai gelap.

Baca Juga: Seolah Berlumuran Darah, Gaya Tara Basro Pakai Baju Terinspirasi Kain Kafan Pengabdi Setan 2

Harganya pun tidak murah, sebagaimana koleksi bando Nagita Slavina umumnya. Satu bandonya dijual dengan harga kira-kira Rp2,4 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI