QOTD Terbaik untuk Menerangkan Kepribadian Setiap Zodiak

Setiap zodiak memiliki motto hidup yang menarik versi mereka masing-masing.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 05 Juli 2018 icon 08:10 WIB
QOTD Terbaik untuk Menerangkan Kepribadian Setiap Zodiak

Ilustrasi foto / pexels.com

Apakah quote of the day (QOTD) alias kutipan favoritmu hari ini? Sering kali, satu kalimat saja sudah bisa menggambarkan bagaimana perasaan dan pikiranmu. QOTD pun kerap muncul di benakmu ketika mempunyai pengalaman hidup yang berkesan.

Dilansir dari Boldsky.com, QOTD ternyata juga bisa digunakan untuk mewakili karakteristik setiap zodiak dalam lingkaran astrologi. Kepribadian setiap zodiak ternyata bisa diterangkan dengan rangkaian kata sederhana. Yuk, simak baik-baik!

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries dikenal sebagai zodiak yang berpendirian kuat dan juga memiliki loyalitas tinggi. QOTD terbaik yang bisa mendeskripsikan sifat Aries adalah “I am the master of my fate. I am the captain of my soul.” – William Ernest Henley.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus sangat resilien jika menghadapi suatu permasalahan. Taurus juga tahu caranya mengendalikan emosi. “That which does not kill you, makes you stronger.” –Friedrich Nietsche.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Mereka yang berzodiak Gemini cenderung supel dan suka menjalin pertemanan. Gemini juga agak sensitif perasaannya. “A day without laughter i a day wasted.” –Charlie Chaplin.

Ilustrasi sahabat / pexels.com
Ilustrasi sahabat / pexels.com

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer adalah pribadi yang hangat dan berhati besar. Tidak heran kalau Cancer juga relatif mudah memaafkan. “In the end, only three thing matter: how much you loved, how gently you lived, and how gracefully you let go of things not meant for you.” –Buddha.

Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Leo terlahir sebagai seorang pemimpin dan mendapatkan banyak perhatian. Leo selalu percaya diri. “Your love makes me strong, your hate makes me unstoppable.” –Cristiano Ronaldo.

Virgo (24 Agustus – 23 September)

Virgo begitu gigih, termasuk dalam menemukan solusi dari setiap masalah yang ada di sekitarnya. QOTD yang pantas untuk menggambarkan besarnya tekad Virgo adalah “You have not lived today until you hace done something for someone who can never repay you.” –John Bunyan.

Ilustrasi foto / pexels.com
Ilustrasi foto / pexels.com

Libra (24 September – 23 Oktober)

Seperti lambang zodiaknya, Libra menjunjung tinggi nilai keadilan. Libra sangat kooperatif dan selalu mementingkan kebaikan orang-orang yang disayangi. “When you stop expecting people to be perfect, you can like them for who they are.” –Donald Miller.

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Scorpio menjalani hidup dengan semangat menggebu. Scorpio juga senang menyemangati orang lain untuk mencapai kesuksesan. “Being the richest man in the cemetery doesn’t matter to me. Going to bed at night saying we’ve done something wonderful, that’s what matters to me.” –Steve Jobs.

Sagitarius (23 November – 22 Desember)

Dibandingkan 11 zodiak lain, Sagitarius paling suka traveling karena menyenangi kebebasan. “Travel as much as you can, as far as you can, as long as you can. Life’s not meant to be lived in one place.” –Anonim.

Ilustrasi foto / pixabay.com
Ilustrasi foto / pixabay.com

Capricorn (23 Desember – 20 Januari)

Capricorn adalah seorang pekerja keras. “You were given life. It’s your duty to find something beautiful within life, no matter how slight.” –Elizabeth Gilbert.

Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Aquarius memiliki pembawaan yang dinamis dan senang mengulurkan bantuan bagi mereka yang membutuhkan. “Our prime purpose in this life is to help others. And if you can’t help them, a least don’t hurt them.” –Dalai Lama.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang memiliki empati tinggi terhadap orang-orang di sekitarnya. Pisces mau membantu orang tanpa adanya pamrih. QOTD terbaik yang cocok untuk menerangkan kepribadian mereka adalah “The greatest thing you’ll ever learn is to love, and be loved in return.” –Mouline Rouge.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI