Cuma Makan dan Minum, Pekerjaan Idaman Ini Dibayar Tinggi

Kerjanya cuma makan dan minum tapi dibayar selangit! Pekerjaan idaman banget kan?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 Agustus 2018 icon 16:44 WIB
Cuma Makan dan Minum, Pekerjaan Idaman Ini Dibayar Tinggi

Ice Cream/Pexels.com

Jika dulu kriteria kerja idaman adalah gaji tinggi, kini kriteria pekerjaan idaman bertambah dengan satu poin penting, yaitu tanpa tekanan. Memang ada? Kalau tidak percaya, coba simak dalam rangkuman Dewiku.com di bawah ini ya.

1. Profesional tea taster

Pekerjaan ini berawal dari kegemaran bangsawan Eropa untuk menikmati teh dalam berbagai jamuan penting. Untuk mendapatkan teh dengan kualitas terbaik, dibutuhkan seorang ahli pengecap teh yang kerjanya keliling dunia dan mencicipi teh di berbagai dunia. Pekerjaan ini dibayar dengan gaji tinggi, sekitar Rp 400 Juta. Wow!

Baca Juga: 8 Tanda Lingkungan Kerjamu Sudah Nggak Sehat Lagi

Ilustrasi teh. (Pixabay)
Ilustrasi teh. (Pixabay)

2. Pet Food Taster

Mungkin ini terdengar menjijikkan, tapi jangan salah. Pet food taster adalah salah satu pekerjaan idaman dengan gaji tinggi, yaitu sekitar Rp 320 juta dalam setahun. Kamu hanya perlu mencicipi makanan hewan dan memastikannya sudah memiliki rasa dan aroma yang tepat! Nggak usah jijik, makanan ini dibuat dengan kualitas kebersihan yang tingkat tinggi dan nutrisi yang memenuhi standar.

Ilustrasi food pet. (Pexels)
Ilustrasi food pet. (Pexels)

4. Flavor guru

Baca Juga: Pekerja Keras, Zodiak Ini Butuh Liburan Segera!

Ini adalah pekerjaan idaman buat kamu yang hobi makan es krim. Tanggung jawabnya cuma menghasilkan es krim berkualitas! Jadi kamu cuma bergelut dengan permen, sirup, susu dan krim. Nggak tanggung-tanggung, flavor guru dibayar dengan gaji tinggi, antara Rp 533 Juta hingga Rp 2,6 miliar setahun!

Ilustrasi es krim. (Pexels)
Ilustrasi es krim. (Pexels)

Jack Daniels taster

Baca Juga: Pekerjaan Ini Bergaji Tinggi dengan Tingkat Stress yang Rendah!

Duh, ini mah surga banget buat para penikmat alkohol. Tugasmu cuma duduk manis dan minum alkohol produksi mereka. Tapi kamu harus peka soal taste, karena salah satu tanggung jawabnya adalah mengkoreksi rasa. Berminat? Pekerjaan idaman ini dibayar dengan gaji tinggi sekitar Rp 260 uta - Rp 530 juta setiap tahun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI