Ramalan Zodiak September 2018: Aquarius, Pisces, Aries dan Taurus

Ramalan zodiak Aquarius harus pandai mengasah intuisi agar bisa mengejar ketertinggalan.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 03 September 2018 icon 11:00 WIB
Ramalan Zodiak September 2018: Aquarius, Pisces, Aries dan Taurus

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pinterest)

Setiap pergantian bulan, ramalan zodiak adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Begitu juga dengan bulan September. Buat zodiak Aquarius dan Pisces, kalian harus lebih memperhatikan kesehatan karena bulan ini kondisi kesehatan kalian nggak stabil dan cenderung menurun. Untuk lebih jelasnya, baca ramalan zodiakmu baik-baik di bawah ini.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Kesehatanmu agak terganggu bulan ini karena sering tidur larut malam, sedangkan keuanganmu stabil. Tidak ada pemasukan yang lebih besar dan pengeluaran tetap terkontrol. Untuk urusan cinta, ramalan zodiak Aquarius cukup baik, karena kamu akan bertemu jodoh. Pssst, sudah saatnya move on dan mencari pengganti sosok yang pernah mengisi hatimu lho.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Mengidap Atelophobia Akut!

Aquarius/Ella Tjader/behance.net
Aquarius. (Ella Tjader/Behance)

 

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Kamu sering telat makan, sehingga pencernaanmu akan terganggu. Atur kembali pola makanmu agar semuanya menjadi baik-baik saja. Keuangan Pisces sedang krisis, kamu harus cari kerja sampingan agar tabungan tidak terkuras. Buat Pisces yang sudah punya pasangan, saatnya untuk lanjut ke jenjang lebih serius. Keluarga besar pacarmu sudah ngasi lampu hijau tuh!

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Ceplas - Ceplos Kalau Bicara

Pisces. (Ella Tjader/Behance)
Pisces. (Ella Tjader/Behance)

 

Aries (21 Maret-19 April)

Cuaca sedang nggak stabil, jaga kondisi tubuhmu biar tetap fit dan nggak terserang flu. Ada berita baik buat isi dompetmu, karena bulan ini usahamu mulai menghasilkan dan sudah saatnya kamu untuk menabung. Buat Aries yang jomblo, coba buka lingkungan sosialmu dan berkenalan dengan banyak orang. Siapa tahu jodohmu ada di antara mereka?

Aries. (Ella Tjader/Behance)
Aries. (Ella Tjader/Behance)

 

Taurus (20 April-21 Mei)

Baca Juga: Jago Menangkap Firasat Buruk, Ramalan 3 Zodiak Ini Tepat Banget!

Taurus yang masih malas olahraga, ayo bangun dan ubah gaya hidupmu agar lebih baik. Untuk urusan kerja, ramalan zodiak Taurus akan ada perubahan dalam dunia kerjamu, ini saat yang tepat untuk tunjukkan kemampuan terbaikmu. Psst, kamu bakal dapet kenaikan gaji lho! Buat yang bosan dengan pasangannya, coba luangkan waktu untuk liburan bareng.

Taurus. (Ella Tjader/Behance)
Taurus. (Ella Tjader/Behance)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI